Pemerintah Taiwan Giat Membangun Tempat Wisata Seperti Mushola dan Makanan HALAL -->

Pemerintah Taiwan Giat Membangun Tempat Wisata Seperti Mushola dan Makanan HALAL


DETIKBMI.COM - Kabar baik, diinformasikan pemerintah Taiwan kini tengah giat berusaha dalam memperbaiki berbagai sarana dan prasarana wisata, khusunya untuk para wisatawan biar pengunjung lebih nyaman dan tenang saat liburan di Taiwan.

 

Bagi para umat muslim yang notebene banyak yang berasal dari negara Indonesia di Taiwan, perbaikan tersebut yang dilakukan tidak hanya sekedar pengadaan makanan dan minuman yang bersertifikat halal. Begitu juga banyak disediakan seperti ruang mushola untuk menjalani sholat lima waktu di berbagai spot wisata.

 


Pemerintah Taiwan akan terus giat membangun dan memperbaiki di berbagai spot tempat wisata, tujuan utamanya yakni untuk memperbanyak pengunjung para wisatawan asing di berbagai negara Asia maupun Eropa.

 

Kemudian Pemerintah Taiwan juga  berusaha keras untuk mengenalkan para wisatwan asing yang berkunjung di Taiwan, seperti Budaya, Adat, dan sejarah lainnya di TAIWAN. Inilah tujuan utama Pemerintah Taiwan giat berusaha dalam memperibaiki berbagai sarana dan prasarana

 

 

 

 

LihatTutupKomentar