Hong Kong Mulai Sangat Dingin Mulai Besok, Suhu 13°C -->

Hong Kong Mulai Sangat Dingin Mulai Besok, Suhu 13°C


DETIKBMI.COM - Menurut Observatorium, masa dingin yang kuat akan menggapai tepi laut Tiongkok Selatan esok, temperatur di wilayah itu akan turun secara signifikan, serta akan agak dingin dalam 2 maupun 3 hari ke depan. Diperkirakan cuaca di Guangdong akan pulih akhir minggu ini, serta temperatur di wilayah itu hendak sedikit naik. Dan komplemen monsun berbagi akan pengaruhi tepi laut Guangdong pada awal minggu depan sampai akhir minggu, suhu lokal turun lagi.

 

Besok, angin timur akan berhembus dari style 4 ke 5, serta angin utara akan terletak di tingkat 5, serta angin lepas tepi laut akan terletak di tingkat 6. Akan mendung dengan sebagian titik hujan, serta jarak penglihatan akan kecil pada awalnya. Temperatur turun dengan cara signifikan di sesudah itu hari, berkisar dari 15 sampai 21 derajat.

 

Pada hari Selasa, angin dengan kekuatan 4 hingga 5 dari utara ke timur laut berhembus, serta pada awalnya angin terletak pada tingkat 6 lepas tepi laut. Lumayan dingin di pagi hari dengan satu atau 2 kali hujan, pada siang hari, langit terang serta temperatur 13- 16 derajat.

 

Lumayan dingin pada Rabu pagi dengan satu atau 2 hujan ringan. Ada cahaya matahari untuk waktu yang singkat di siang hari, serta suhunya 13 sampai 17 derajat. Terdapat sinar matahari sepanjang sebagian hari Kamis, serta pagi hari lumayan sejuk, dengan temperatur berkisar antara 14 hingga 19 derajat.

 

Beberapa waktu pada hari Jumat terang, kering di siang hari, sejuk di pagi serta sore hari, serta temperatur 15 sampai 21 derajat. Beberapa durasi pada hari Sabtu terang serta kering pada siang hari, lumayan sejuk di pagi hari serta suhu 14- 20 derajat.

 

Hendak terdapat sinar matahari buat separuh hari Minggu selanjutnya, kemarau di siang hari, serta lumayan sejuk di pagi hari. Suhunya 13 hingga 19 derajat. Senin depan( 21) menggambarkan" titik balik matahari musim dingin" dalam sebutan matahari 24. Diperkirakan cuaca secara biasa akan terang serta kering. Pagi hari lumayan sejuk, suhunya 14- 20 derajat.

Sumber: SingTao News

LihatTutupKomentar