Suhu di Taiwan Sangat Dingin Nafas Bisa Keluar Asap Diagram Mancapai 10 Derajat, Masyarakat Taiwan Auto Mandi Air Hangat Diwisata Beitou Taiwan -->

Suhu di Taiwan Sangat Dingin Nafas Bisa Keluar Asap Diagram Mancapai 10 Derajat, Masyarakat Taiwan Auto Mandi Air Hangat Diwisata Beitou Taiwan

Foto: TVBSnews

DETIKBMI.COM - Taiwan pada gelombang pertama dari massa udara dingin sejak awal musim dingin, suhu paling terendah menurut dari media Taiwan Tvbsnews Sabtu (7/12)  akan muncul suhu yang amat sangat dingin di malam ini hingga pagi hari  Minggu (8/12) suhu diagram akan mencapai 10 derajat tentunya sangat dingin.

Biro Meteorologi mangatakan bagian New Taipei City, dingin pertama tahun ini Sinyal cahaya, bahkan Gunung Hehuan juga memulai di selimuti salju tebal pagi ini, di menjelangnya musim dingin masyrakat berbondong-bondong pergi di sebuah wisata Taman Mata Air Panas  Taiwan Beitou penuh dengan orang hampir ngantri loket di pintu masuk penuh dengan masyarakat Taiwan.


Cuaca dingin dan iringi hujan gerimis rintik orang-orang bersembunyi di kolam air panas satu per satu, membasahi tubuh mereka  dan gelombang pertama massa udara dingin di musim dingin di Taiwan.

Taman Mata Air Panas Beitou Nantuo tidak terpengaruh oleh hujan lebat pada akhir pekan pagi, tetapi masih penuh Ada gelombang orang yang terus-menerus, dan orang-orang datang untuk mengunjungi county dari kabupaten dan kota Iain.

Bagian Hehuanshan ditutup sehari sebelum peringatan. Petugas polisi Hehuan juga membantu di pagi hari. Bersihkan bebatuan yang jatuh dan bantu membersihkannya, tetapi masyarakat mungkin masih kesulitan mengejar salju demi mendapatkan momennya.

Peramal Biro Meteorologi Guan Xinping Taiwan: "Faktanya, masih ada beberapa peluang ada (salju) di atas di pegunungan dengan ketinggian  3.000 meter.  Biro Meteorologi mengatakan bahwa sejak hari Sabtu, daerah-daerah secara bertahap menjadi kering dan dingin, tetapi terus dipengaruhi oleh massa udara kontinental.

Pada Sabtu malam hingga dini hari, suhu rendah memiliki kesempatan untuk turun ke 10 derajat. Oleh karena itu, Kabupaten Miaoli, Kabupaten Hsinchu, dan Kota New Taipei Dan Kota Taoyuan dan Kabupaten Kinmen, jadi lampu kuning dingin pertama tahun ini.

Namun, massa udara dingin di daratan akan melemah Senin depan, dan suhunya akan naik dari 20 ke 23 derajat di utara den 26 hingga 27 derajat di selatan-tengah, akan ada gelombang monsun timur Iaut pada Selasa depan. meskipun suhu tidak akan turun secara signifnkan, separuh timur utara akan Ada hujan setempat.


Himbauan

Besok jika kamu hari minggu libur dan keluar bersama teman-teman kalian, jangan lupa membawa Jas hujan, payung  untuk mengantisi pasi adanya hujan dan gerimis.

Satu lagi kenakan pakaian hangat yang tebal, menurut laporan dari peramal Biro Meteorologi Cuaca Taiwan besok  hari ini pada  Minggu (8/12) suhu mencapai 10 derajat menurut Biro Meteorologi Taiwan.

Tetap jaga kesehatan dan makan makanan yang hangat dan sehat, di musim dingin ini pasti banyak sekali orang ngemil karena cuaca yang sangat dingin membuat perut terasa lapar bikin badanmu melar, jika kamu sedang diet tetapi cuaca yang amat sangat dingin rebus umbi-umbian seperti singkong dan lain sebagainya, dengan harganya murah tidak menguras kantong tentunya sehat dan tanpa bahan pengawet cocok buat orang diet maupun suka ngemil malam di musim dingin ini.

Sumber: TVBSnews
Editor   : Detikbmi


LihatTutupKomentar