Suhu Udara Taiwan Diagram Menujukan Angka 12 Derajat, Dalam 1 Minggu Pegunungan Akan Keluar Salju di di Ketinggian 3.000 Meter -->

Suhu Udara Taiwan Diagram Menujukan Angka 12 Derajat, Dalam 1 Minggu Pegunungan Akan Keluar Salju di di Ketinggian 3.000 Meter


DETIKBMI.COM - Suhu di Taiwan turun pada hari Senin dan ini adalah yang terdingin pada hari Selasa pagi ini suhu sangat terasa amat dingin! Senin (2/12) Gelombang pertama musim dingin melaporkan bahwa nantinya suhu semakin meningkat dan semakin dingin nanti, suhunya akan menunjukkan tren menurun.

Biro Meteorologi mengetakan Suhu tinggi pada siang hari hanya itu sekitar 16 hingga 18 derajat. Selain iti suhu paling tinggi, masih ada 26 dan 27 derajat. Taichung ke Tainan dan Huadong hanya sekitar 21 Sampai 23 derajat.

Biro Meteorologi memprediksikan bahwa ketika gelombang rejimen udara benua ini adalah yang paling kuat, itu akan menjadi yang terdingin mulai malam ini hingga besok (ke-3) di pagi hari.

Pada saat itu, Tainan utara dan Yilan akan memiliki suhu rendah sekitar 12 dan 13 derajat, dan hanya 14 di tempat Iain. , 15 derajat, harap perhatikan perubahan suhu untuk melakukan pekerjaan hangat.

Dan pada hari Rabu (4/12) hingga Jumat (6/12), meskipun massa pendingin udara melemah, dipengaruhi oleh musim timur laut + sistem awan selatan: Rabu hingga Jumat masih menjadi "masih di pengaruhi Hujan"! Dingin setiap hari.

Pada hari Kamis dan Jumat, terutama di wilayah utara dan timur Iaut, curah hujan lebih panjang, dan ada kemungkinan hujan lebat lokal. Daerah Iain juga memiliki hujan jangka pendek. Hal ini juga memungkinkan untuk gunung akan tertimbun salju di pegunungan di atas 3.000 meter dalam dua hari terakhir.

Himbauan


Ingat yah teman-teman sahabat BMI Taiwan di manapun kamu berada jaga kesehatan paling utama dan sangat mahal. Bulan-bulan ini sudah masuk bulan musim dingin paling utama adalah jaga kondisi fisik badan kamu.

Kalau kamu mau pergi kepasar entah libur lihat kondisi cuaca jika sedikit extrim bawa jas hujan dan kenakan pakaian yang hanget biar tidak mudah jatuh sakit dan flu maupun demam.

Untuk menjaga badan kamu biar tetap bugar dan tidak mudah terkena virus demam flu hindari minuman hangat seperti Kopi,teh, dsb minuman hangat lainnya.

Kamu cukup minum air jahe hangat kamu bisa beli di pasar-pasar terdekat dan di bikin minuman, cukup ini aja badan kamu akan tetap bugar dan sehat alami dengan herbal rempah alami Jahe. Share ke teman kamu biar tidak mudah sakit,demam,flu.


LihatTutupKomentar