TKI Asal Cirebon Meninggal Dunia di Taiwan, Diduga Keracunan Mengkonsumsi Jamur -->

TKI Asal Cirebon Meninggal Dunia di Taiwan, Diduga Keracunan Mengkonsumsi Jamur


DETIKBMI.COM  - Solech PMI asal Cirebon Meninggal Diduga Keracunan Makanan Jamur PMI kelahiran 1984 asal Cirebon, Solech masuk ke Taiwan sejak Agustus 2017 silam, Sutrisno (keponakan) menjelaskan la datang dengan mengunakan visa ABK, dan selama resmi 10 bulan ia bekerja di pelabuhan lamongi Yilan.

Solech memilih kabur dari pekerjaan karena sering mengalami cekcok selama bekerja. la pun memilih
jalan kabur dikarenakan masih.

ingin memperjuangkan kedua anak perempuannya yang masih kecil anak pertama (7) dan anak kedua (2) yang masih duduk di bangku sekolahan.

Diketahui Solech diantarkan ke RS dengan mengunakan sebuah mobil, setibanya mobil di rumah sakit, telihat Solech di turunkan dari mobil dan sang pengemudi meninggalkan lokasi.

Kondisi Solech saat tiba di RS sudah tidak ada detak jantung, Tim medis UGD bekerja keras memberikan CPR terlihat dari rekaman cctv rumah sakit.

Tim medis melompat ke atas ranjang pasien dan mati-matian memberikan pertolongan pertama, dengan menekan dada Solech berulang kali tidak berhenti. Namun upaya mereka tidak membuahkan hasil, Solech dinyatakan meninggal setibanya di Rumah sakit.

Hasil penyelidikan kepolisian setempat, Mobil tersebut ternyata merupakan sebuah mobil sewaan (taxi plat putih), Sang pengemudi mengaku mendapat telpon orderan dari sebuah rumah kontrakan perkebunan Pepaya di daerah Nantou.

Dan setelah diselidiki lebih dalam ke TKP, pihak kepolisian mendapatkan bukti adanya muntahan dan bekas masakan di lokasi tersebut.

Sang majikan menjelaskan ia sempat melihat Solech memasak makanan, dan setelah mengkonsumsi, Solech tiba-tiba jatuh dengan mulut berbui. Majikan merasa resah langsung menelpon taxi plat putih untuk segera menghantakannya ke rumah sakit.

Kepolisian setempat menjelaskan penyelidikan belum berakhir, mereka akan tetap mendalami kasus ini lebih dalam.

Penulis : Faisal Soh Yurong.tw

LihatTutupKomentar