Bunga Sakura Sudah Pada Mekar Dan Terlihat Anggun, Namun Sayang Masih Sepi Pengunjung, Ternyata Ini Penyebab Sepi -->

Bunga Sakura Sudah Pada Mekar Dan Terlihat Anggun, Namun Sayang Masih Sepi Pengunjung, Ternyata Ini Penyebab Sepi

https://www.detikbmi.com

DETIKBMI.COM - Wuling Farm biasanya menjadi tempat favorit masyarakat untuk berkumpul dan bersantai dengan keluarga atau teman sepanjang liburan tahun ini karena mereka menuangkan waktunya ke objek wisata populer di pegunungan tengah Taiwan untuk melihat bunga sakura yang sedang mekar dan spektakuler. Dikutip dari media Taiwan (Taiwannews) Selasa (18/2) tetapi dengan adanya demam seperti ini seperti corona virus Wuhan (COVID-19) merupakan yang kejadian luar biasa sehingga menurunkan daya kunjung hal ini sangat mempengaruhi.

Menurut statistik dari Direktorat Jenderal Bina Marga (DJBM), jumlah pengunjung Festival Bunga Sakura Wuling pada tahun ini selama periode 10 hari dari hari pembukaan, 8 Februari, hingga Senin (17 Februari) turun hingga 46% dibandingkan dengan tahun lalu pada tahun ini pengunjung Festival Bunga Sakura turun drastis turun 46% Biasanya rata-rata naksimal adalah 6.000 pengunjung diizinkan memasuki tempat tersebut setiap harinya.

Serta dengan adanya festival tersebut selama musim bunga sakura, para anggota dan polisi melakukan kontrol lalu lintas yang diberlakukan mulai 8-29 Februari. Namun, ketika virus Wuhan terus menyebar, banyak orang mengurangi kegiatan, yang telah tercermin dalam adanya pariwisata di tempat ini.

Statistik (DGH) juga menunjukkan bahwa jumlah bus wisata yang memasuki tempat ini antara 8 dan 17 unit, semenjak Februari menurun 35 persen sejak saat ini. Namun, agensi mengatakan bahwa semua bunga yang mekar di kebun pertanian, termasuk bunga sakura dalam kondisi yang baik.

Biro pun mendorong masyarakat untuk mengunjungi taman bunga sakura tersebut dan dijamin pasti mengagumi para bunga-bunga. Dengan pernyataan bahwa bus umum yang menuju ke dan dari Wuling Farm, serta halte bus, didesinfeksi secara teratur menyebabkan kurangnya pengunjung yang berminat mengunjungi tempat tersebut. Untuk informasi lebih lanjut, lihat situs web Wuling Farm.

News Doc  : Taiwan News





LihatTutupKomentar