Taiwan Sedang di Pengaruhi Oleh Udara Dingin Selama 3 Hari Suhu 12°C -->

Taiwan Sedang di Pengaruhi Oleh Udara Dingin Selama 3 Hari Suhu 12°C


DETIKBMI.COM - Kini Taiwan sedang dipengaruhi oleh udara dingin, suhu terendah pada dini hari 13,5°C, mulai sore hingga hari Rabu pagi, akan kemungkinan suhu turun menjadi 12°C menentang suhu terendah di musim dingin. Gelombang relay udara dingin melaporkan pembekuan selama 4 hari berturtu-turut, imbauan untuk masrayakat tetap jaga kesehatan dan kenakan pakaian yang hangat.

 

Badan Meteorologi mengatakan bahwa waktu terdingin adalah dimulai dari malam ini hingga Selasa, mungkin bisa jadi atau hari Rabu dini hari. Stasiun utara turun hingga 14°C, dan khusus area terbuka hanya sekitar 13°C. Dalam masalah hal curah hujan, pada hari Kamis didominasi oleh utara dan timur diantaranya yakni utara Keelung, Yilan dan daerah pegunungan yang lebih luas mungkin memiliki kemungkinan hujan lebat.

 

Pakar meteorologi Wu Derong mengingatkan bahwa Taiwan akan ada gelombang udara sangat dingin lagi menuju selatan mulai tengah malam yakni pada hari Jumat. Kemudian pada hari Sabtu dan hari Minggu, suhu akan turun dari hari ke hari terus menerus. Tanah akan menjadi basah dan dingin, dan suhu akan turun ke level  terndah.



LihatTutupKomentar