Suara Gemuruh Pesawat Jet Tempur F-16 Mengitari Taipei Dini Hari -->

Suara Gemuruh Pesawat Jet Tempur F-16 Mengitari Taipei Dini Hari

Taiwan dan China Perang




DETIKBMI.COM - Situasi di Antara Taiwan kembali tegang dampak kerap terbangnya pesawat Cina yang terus memutari di sekitaran wilayah Taiwan. Dini hari mulanya, gemuruh pesawat tempur kembali mencengangkan banyak masyarakat pada waktu itu. Rupa-rupanya, ini merupakan bagian dari percobaan mengudara pertunjukan pesawat jet tempur dan tentara yang hendak diperlihatkan Angkatan Udara. Banyak pesawat tempur melintas di kawasan Taipei.

Jenis model type Pesawat tempur tersebut yakni  F-16, jet instruktur AT- 3 serta banyak pesawat tentara Iain mengudara melintas sekitaran Kota Taipei hingga berputar berbalik arah pada bertepatan pada 24 dini hari.

Atas masalah ini adalah merupakan bagian dari percobaan mengudara pertunjukan Pesawat Jet Tempur type (F-16) yang hendak diperlihatkan Angkatan Udara pada perayaan Hari Nasional 10 Oktober. 

Sedangkan itu, pesawat tempur Mirage nampak melewati dengan kecepatan besar. Misinya merupakan buat membenarkan situasi cuaca serta memflnalisasi arah penerbangan tengah ada 4 kali percobaan mengudara saat sebelum Hari Nasional.

Bagi Departemen Pertahanan Nasional (MND), masih terdapat 4 kali uji percobaan terbang saat sebelum Hari Nasional. Untuk sementara hari ini mendapati aksi berlangsungnya kelakuan pesawat dari tentara Cina mengusik Taiwan serta menanggulangi menegangnya suasana khususnya selat Taiwan, kemudian Jurnal Military Review Amerika menyerukan  Washington memikirkan kembali pemangkalan militernya di Taiwan buat mempermudah pengusiran Angkatan Pembebasan masyarakat di masa depan. 
LihatTutupKomentar