Sekarang PMI Diperbolehkan Duduk dan Berkumpul di Stasiun Utama Taipei / Aula -->

Sekarang PMI Diperbolehkan Duduk dan Berkumpul di Stasiun Utama Taipei / Aula

Sekarang PMI Diperbolehkan Duduk dan Berkumpul di Stasiun Utama Taipei / Aula

DETIKBMI.COM -  Berita bahagia datang dari pemerintah kota Taipei, kawasan bagian utara taiwan yang dikabarkan akhirnya menyetujui masyarakat dan pekerja migran yang ada di negeri Formosa buat kembali berkumpul serta bersandar di Iobi Stasiun Utama Taipei.

Tadinya pemerintah kota Taipei menuai kontroversi serta kritik dari bermacam kalangan berakhir memberlakukan Iarangan mengenai pertemuan massal serta bersandar di Iobi Stasiun Utama Taipei karena endemi COVlD- 19, tutur Administrasi Kereta Api Taiwan ( TRA ).

TRA melegalkan Iarangan pertemuan serta bersandar di Iantai Iobi Stasiun Utama Taipei pada bertepatan pada 29 Februari kemudian buat menghindari penyebaran wabah penyakit corona yang bertambah memakan korban di mancanegara.

Perbincangan hal Iarangan ini disebabkan Iobi Stasiun Utama Taipei ini sudah jadi tempat berkumpul utama untuk pekerja migran di negara Formosa.

Pihak TRA kesimpulannya mencabut Iarangan itu sehabis masyarakat serta pekerja migran sukses menjaga kedisiplinan dikala terletak di ruang publik itu.

“Berdasarkan tujuan menciptakan lingkungan yang lebih ramah bagi warga imigran baru dan pekerja migran asing yang ada di Taiwan, kami menyambut semua penumpang di stasiun utama Taipei untuk dapat menggunakan ruang publik yang tersedia untuk berbagai kegiatan yang bermanfaat,” kata kepala stasiun utama Taipei, Tu Wei-ting.



Tu meningkatkan kalau kebijaksanaan itu merupakan hasil dari 4 pertemuan buat memohon opini publik mengenai permasalahan ini.

Tidak hanya itu, terdapat transformasi terkini yang nampak di lobi Stasiun Utama Taipei, stiker raksasa dengan wajah tersenyum serta 10 kata asing yang berarti “ Senyum / Smile ” pula ditempatkan di Iantai lobi Stasiun Utama Taipei buat memperingati keberagaman wisatawan yang tiba serta memakai ruang massa itu buat berkumpul pada akhir minggu para migran asing, menurut TRA.

Menteri Perhubungan Taiwan, Lin Chia- Iung berkata pihak TRA juga hendak meningkatkan Iebih banyak kursi ke aula lobi Stasiun Utama Taipei buat membagikan kenyamanan untuk para penumpang kereta api ataupun wisatawan yang akan menghabiskan waktu senggang di masa pada hari minggu.

Source : CNANEWS

LihatTutupKomentar