Positif Terinfeksi Covid-19 Seorang Dokter RSUD Kardinah Kota Tegal Meninggal Dunia Hari Ini -->

Positif Terinfeksi Covid-19 Seorang Dokter RSUD Kardinah Kota Tegal Meninggal Dunia Hari Ini


DETIKBMI.COM - Seseorang dokter di RSUD Kardinah, Kota Tegal, Jawa Tengah wafat dikala hendak dirujuk ke RSUP Kariadi, Semarang hari ini. Dokter wanita bernama samaran ER (40) itu sebelumnya diklaim positif terjangkit virus Corona asal wuhan (COVID- 19) dikutip dari Detik.com.

" Dokter ini wafat dalam perjalanan saat akan dirujuk ke Rumah sakit Kariadi Semarang. Kurang lebih sekitar jam 16:00 disaat hingga di Pekalongan ternyata tidak diduga mengembuskan nafas terakhir sampai ambulans yang membawanya balik kanan ke RSUD Kardinah kembali," tutur Kepala Biro Kesehatan Kota Tegal, Sri Prima Indraswari dikala pembebasan jenazah di laman PMI Kota Tegal, Kamis (4/6/2020).

Prima menarangkan, hasil swab ER pada bertepatan pada tanggal 2 Juni kemudian diklaim positif virus Corona. Riwayat ER pada disaat sehabis Idulfitri memang dikunjungi oleh keluarga yaitu dari Semarang yang wilayah merupakan zona merah.

Rencananya, berita itu secara resmi hendak di informasikan tim gabungan tugas Covid- 19 besok hari. Semacam diketahui, RSUD Kardinah sering menjaga penderita Covid- 19. Tidak cuma menjaga penderita dari Kota Tegal, bagaikan rumah sakit referensi, RSUD Kardinah pula menjaga penderita dari wilayah dekat semacam Kabupaten Brebes, Pemalang, serta Kabupaten Tegal.

News Doc : Detik.com



LihatTutupKomentar