Breaking News Ratusan Bayi Pekerja Migran WNI Terawat Dengan Baik di Assosiasi Taiwan -->

Breaking News Ratusan Bayi Pekerja Migran WNI Terawat Dengan Baik di Assosiasi Taiwan

Breaking News Ratusan Bayi Pekerja Migran WNI Terawat Dengan Baik di Assosiasi Taiwan

DETIKBMI.COM - Kabar menarik buat kalangan (PMI) Pekerja Migran Indonesia, atau di sebut paling familiar yaitu (TKW) Tenaga Kerja Wanita. Hampir 80% para pekerja migran Indonesia belum mengerti adanya Assosiasi penitipan Bayi di Taiwan, jarang sekali pekerja migran mengetahui hal seperti ini.

Seperti yang di unggah salah seorang aktifis (Faisal Soh), di milik Facebook Blog pribadinya, unggahan tersebut dalam beberapa Jam viral respon dari nitizen sekitar 60 Menit 5,891 Like dan 823 Komentar Positif dan tanggapan yang baik.

Dalam postingan tersebut di Facebook Blog Pribadinya Fasisal Soh mengatakan," RATUSAN bayi WNI terawat dengan baik disini. Usia beragam ada yg dari usia 7 hari s.d 3-4 tahun. Kalian kesusahan ada assosiasi seperti ini yang bantuin sebaiknya kalian syukurin, jagalah kepercayaan satu sama lain dan demi penghuni baru lain kedepannya,"Ucapnya

Apabila pekerja migran punya Bayi tetapi mengalami kesusahan untuk mengurus lain dan sebagainya, kemudian dalam posisi kamu masih bekerja di Taiwan kalian bisa memanfaatkan Assosiasi ini. Dan Assosiasi tersebut sangat membantu sekali untuk kalangan PMI bagi yang punya Bayi di Taiwan dan susah mengurusnya.


INI PENTING !!
BAGI YANG MENITIPKAN BAYI NYA DISINI. SAYA HARAPKAN ANAKMU JANGAN DIBIARKAN TANPA DIJENGUK DAN JANGAN LUPA BERIKAN BIAYA SUSU DAN KEPERLUAAN ANAKMU  SELAMA DITITIPKAN DISINI. INI TANGGUNG JAWAB KALIAN SEBAGAI ORANG TUA ! ( KALAU TIDAK BISA JENGUK SETIDAKNYA TELPON VIDEO CALL LIHATIN MEREKA ) SANGAT DIHARAPKAN KESADARANNYA UNTUK HAL INI ! ", Ucapnya

Yang ngaku hilang kontak panti, ini saya berikan kontak. Biar gak adalagi alasan kelen :
財團法人台灣關愛基金會
( Harmony Home Association )
Nicole Yang : 0922.444.536
Lia : 0960.575.042 (Bahasa Indo)
Fb : https://www.facebook.com/hhattw/

Yang mau berbagi rezeki silahkan lsg ke rek ini

財團法人台灣關愛基金會
台北富邦銀行 敦和分行
7421.2000.1074

Yang mau bantu keperluan bayi, boleh kirim ke alamat dibawah.
關愛之家 Harmony Home
電話: 02-22393805
地址:台北市文山區興隆路三段247號1樓

LihatTutupKomentar