Harga Tiket Pesawat, Akhir Bulan Juni Turun Dan Lebih Murah, Kesempatan Emas Bagi PMI Yang Mau Pulang -->

Harga Tiket Pesawat, Akhir Bulan Juni Turun Dan Lebih Murah, Kesempatan Emas Bagi PMI Yang Mau Pulang

Harga Tiket Pesawat, Akhir Bulan Juni Turun Dan Lebih Murah, Kesempatan Emas Bagi PMI Yang Mau Pulang

DETIKBMI.COM - Harga minyak internasional turun. Administrasi Penerbangan Sipil mengamati bahwa harga bahan bakar penerbangan domestik pada bulan Juni berada di bawah ambang penyesuaian, dan maskapai penerbangan telah diminta untuk melaporkan tarif baru. Tinjauan saat ini diharapkan akan mulai berlaku pada akhir bulan. Tarif penerbangan domestik dikurangi untuk pertama kalinya dalam lebih dari empat tahun.

Administrasi Penerbangan Sipil mengamati bahwa dari bulan April hingga Juni, harga rata-rata bahan bakar penerbangan domestik adalah NT$ 9,01 per liter, yang lebih rendah dari ambang batas NT$ 10,72 per liter, yang mengharuskan maskapai penerbangan untuk melaporkan tarif penerbangan penuh maskapai domestik baru.

Administrasi Penerbangan Sipil mengatakan bahwa tarif penerbangan domestik baru sedang ditinjau dan diharapkan mulai berlaku pada akhir bulan.

Batas atas tarif udara domestik dikendalikan oleh Administrasi Penerbangan Sipil. Formula tarif mengambang diterapkan pada tahun 2014 untuk mencerminkan perubahan harga minyak internasional secara tepat. Maskapai dapat menyesuaikan tarifnya dalam batas. Adapun penyesuaian tarif batas atas, CNPC mengumumkan pada awal setiap bulan Berdasarkan harga bahan bakar penerbangan domestik, ambang rata-rata ditetapkan selama tiga bulan berturut-turut, saat ini ada tiga ambang penyesuaian, yaitu 21,74 yuan per liter, 16,23 yuan per liter, dan 10,72 yuan per liter.

Menurut catatan dari Administrasi Penerbangan Sipil, tarif penerbangan domestik hampir mencapai batas atas. Pengurangan tarif penerbangan domestik terakhir adalah pada Oktober 2015. Pada saat itu, harga bahan bakar minyak penerbangan domestik di bawah 16,23 yuan per liter selama 3 bulan berturut-turut. Ambang, dan ini adalah pertama kalinya dalam lebih dari empat tahun.

Ketika epidemi Wuhan pneumonia (penyakit coronavirus 2019, COVlD-19) melambat, sejumlah kontrol domestik secara bertahap diblokir, dan voucher revitalisasi akan dikeluarkan pada 15 Juli. Pada tanggal 1 Juli, industri perjalanan percaya bahwa pengurangan tarif penerbangan domestik dapat membuat konsumen lebih menguntungkan.

Selain itu, biaya tambahan bahan bakar penerbangan internasional yang dibebankan oleh maskapai penerbangan nasional kepada penumpang turun ke nol karena penurunan harga minyak internasional, yang pertama kali dalam 16 tahun. Administrasi Penerbangan Sipil mengatakan bahwa biaya tambahan bahan bakar penerbangan internasional pada bulan Juni masih nol.

News Doc : CNANEWS

LihatTutupKomentar