PMI Taiwan Asal Ponorogo Jatuh Sakit Komplikasi Sakit Jantung Dan Saraf Pecah -->

PMI Taiwan Asal Ponorogo Jatuh Sakit Komplikasi Sakit Jantung Dan Saraf Pecah

PMI Taiwan Asal Ponorogo Jatuh Sakit Komplikasi Sakit Jantung Dan Saraf Pecah

DETIKBMI.COM - Nasib (PMI) Pekerja Migran Indonesia Eni Sriningsih asal (Ponorogo Jawa Timur)  bekerja di Taiwan sejak tahun 2012 lamanya mendiam di Taiwan kini ia menderita pecah saraf hingga pembuluh darah pada bagian otak tidak berfungsi.

Kondisi sekarang ia sangat mengkhawatirkan dan kritis, kabarnya beberapa hari ini, Eni ditambah mengalami gagal jantung. Sekarang Eni sedang dirawat di ruang perawatan intensif area New Taipei City, Linkou dist.

Faisal Soh Mengatakan ketika datang di rumah sakit "Sekali lagi saya dimasukan lagi ke area pertempuran antara saudara setanah airku vs kematian. Jujur Ya Allah, Saya gak kuat melihat kejadian2 begini. SAYA BUKAN LULUSAN MEDIS !",ucapnya.

Dokter mengatakan apabila menjalani Operasi akan menyebabkan kelempuhan, dan jika tidak melakukan operasi akan menyebabkan potensi kehilangan nyawa (Gagal jantung dapat menyebabkan kematian sewaktu-waktu).

Biaya operasi sangat besar meski ada askes, prediksi dari pihak RS, Taiwan bisa mencapai ratusan ribu Dolar Taiwan apabila di rupiahkan sekitar puluhan juta, pihak keluarga cuma hanya bisa mendo'akan setiap malam.

Pihak keluarga sudah mengikhlaskan jika memang pihak RS.Taiwan angkat tangan dan biaya terlampau besar, karena pihak keluarga juga termasuk golongan masyarakat menengah kebawah. Diharapkan Jika ada teman-teman yang memiliki rezeki lebih, dapat berbagi sedikit dengan mba Eni melalui rekeningnya pribadi :

POST (郵局)
ENI SRININGSIH
(700) 0291.3010.1757.01

Kontak saudara mba Eni : 0958.216.074 ( Kartini / Kakak sepupu )



LihatTutupKomentar