Makin Hari Terus Meningkat di Indonesia, Pemerintah Taiwan Meminta Warganya Segera Pulang Ke Negaranya -->

Makin Hari Terus Meningkat di Indonesia, Pemerintah Taiwan Meminta Warganya Segera Pulang Ke Negaranya

 Makin Hari Terus Meningkat di Indonesia, Pemerintah Taiwan Meminta Warganya Segera Pulang Ke Negaranya

DETIKBMI.COM - Semakin hari jumlah pasien positif yang terjangkit virus corona asal Wuhan, Cina (COVlD-19) yang dikembangkan dunia pulih sekarang terus meningkat menjadi 114 orang dengan 1.285 kasus yang terkonfirmasi, berdasarkan dari Iaporan media Indonesia detikcom pada hari Senin (30/03). Berharap seluruh Dunia virus corona semakin reda, dan sudah berusaha semaksimal mungkin, bahkan banyak negara berlomba untuk mengembangkan yaitu faksin virus corona.

Dalam konferensi pers yang digelar pada hari Sabtu kemarin (28/03), pemerintah Taiwan sempat meminta masyarakat Taiwan yang masih berada di negara Asia Tenggara untuk segera kembali ke Taiwan demi keselamatan mereka. Sebab seluruh Asia yang terjangkit virus corona makin hari terus meningkat.

Menurut dari laporan media Taiwan UDNNews, Negara Indonesia telah mencatat ada sekitar 1.285 pasien positif terjangkit corona yang menjadi jumlah tertinggi ke-38 di antara 201 negara dan wilayah dengan kasus wabah corona yang dicari.

Dalam pernyataan yang dirilis pada hari Minggu (29/03), kantor perwakilan Taiwan di Jakarta mengatakan bahwa semua staf mewakili warga Taiwan yang tidak memiliki kepentingan yang mendesak harus mempertimbangkan untuk pulang jika memungkinkan

Kantor perwakilan Taiwan di Indonesia telah mempertimbangkan tempat di Indonesia yang sekarang dianggap "serius” dan bahwa warga negara Taiwan diimbau agar tidak tinggal di Indonesia dalam jangka waktu Iebih lama dari pandemi corona karena sangat berbahaya.

Taiwan meminta dikembalikan kepada negara Formosa untuk membahas aturan karantina mandiri selama 14 hari sejak tiba di Taiwan untuk melindungi keselamatan dan kesehatan semua warga Taiwan.

News Doc : UDNNews


LihatTutupKomentar