Masalah Pembatasan Pembelian Masker di Taiwan, 9 Tablet Khusus Untuk Orang Dewasa Dalam Waktu 14 Hari -->

Masalah Pembatasan Pembelian Masker di Taiwan, 9 Tablet Khusus Untuk Orang Dewasa Dalam Waktu 14 Hari

Masalah Pembatasan Pembelian Masker di Taiwan, 9 Tablet Khusus Untuk Orang Dewasa Dalam Waktu 14 Hari

DETIKBMI.COM - Mengenai sistem pembalian masker, pemerintah akan melakukan tinjauan bergulir. Untuk mempermudah orang membeli masker, Pusat Komando Epidemi Sentral Taiwan mengumumkan hari ini (30/3) bahwa mulai 9 April, seluruh apotek di Taiwan tidak akan  membeli masker tunggal atau nomor ganda. Orang dewasa dapat membeli masker 9 tablet dalam 14 hari, dan anak-anak dapat membeli masker 1O tablet dalam 14 hari.

Pusat komando epidemi mengumumkan hari ini bahwa mulai 9 April, nomor kartu asuransi kesehatan dan nomor ganda tidak terbatas. Masyarakat dapat memilih untuk membelinya untuk orang dewasa atau anak-anak, dan mereka dapat membelinya Iagi setelah 14 hari.

Misalnya, setelah pembelian pada 9 April, waktu pembelian berikutnya adalah 23 April. Untuk anak-anak, itu adalah 5 tablet selama 7 hari, dan itu diubah menjadi 1O tablet selama 14 hari. Untuk orang dewasa, itu adalah 3 tablet selama 7 hari, dan diubah menjadi 9 tablet selama 14 hari. Orang bebas memilih membeli masker populasi besar atau masker anak, berapa pun usianya.

Selain itu, Iarangan pemerintah sebelumnya untuk mengekspor masker juga telah dilonggarkan. Jika Anda ingin mengirim masker ke kerabat di luar negeri, pemerintah dapat bersantai mengirim anggota keluarga kerabat tingkat dua ke 3O tablet sekaligus dalam waktu 2 bulan. Pusat komando epidemi Taiwan mengatakan bahwa waktunya akan lebih lama karena tingginya biaya pengiriman pos,.

Beberapa hari yang Ialu, pra-pembelian online "sistem nama sebenarnya masker 2.0" diterima dengan baik. Eksekutif Yuan baru-baru ini mengembangkan versi baru "masker 3.0". Arah penelitian saat ini berharap bahwa setiap orang memegang kartu asuransi kesehatan, kartu ID dan kartu kredit, dll. Anda dapat membeli masker segera ketika Anda menunjukkan kartu ke pedagang, pasti akan cepat dan nyaman, tetapi metode terperinci masih akan diumumkan setelah Eksekutif Yuan akan menentukan.

News Doc : TVBS
LihatTutupKomentar