TKW Taiwan Menderita Sakit Kanker Dikabarkan Ia Asal Karawang Jawa Barat, Hingga Kini Belum Ada Yang Besuk Dirumah Sakit -->

TKW Taiwan Menderita Sakit Kanker Dikabarkan Ia Asal Karawang Jawa Barat, Hingga Kini Belum Ada Yang Besuk Dirumah Sakit


DETIKBMI.COM - Semuah manusia pasti tidak ada yang tahu seperti nasib bahkan jatuh sakit, seperti yang dialami oleh Pekerja Migran Indonesia PMI ia bekerja di Taiwan sebagai ART Asisten Rumah Tangga bernama (Gea Monica BT Yayan Toha) ia menderita penyakit "leukimia". Penyakit leukimia adalah kanker darah akibat tubuh terlalu banyak memproduksi sel darah putih abnormal.

Menurut dari rekan temannya Kondisi sekarang ia masih dirawat di Rumah Sakit Taiwan (Cangkeng Lin Kuo) kamar (10F05). Gea bekerja di Taiwan baru 1 Tahun 8 Bulan, ia asal (Karawang - Jawa Barat), hingga kini belum sembuh dari sakit yang dideritanya. Dokter Taiwan mengatakan ia diharuskan menjalani terapi 'Khemo' setiap hari hingga sampai pulih dan beraktivitas.

Namun ketika Dokter Taiwan mengatakan ia harus menjalani terapi sampai sembuh, Gea terasa berat untuk masalah biaya rumah sakit. Itupun belum tahu kapan ia sembuh total dari sakit yang dideritanya, pasalnya biaya Rumah sakit di Taiwan pada umumnya itu sangat mahal, oleh karena itu, Gea terasa berat untuk masalah biaya rawat Rumah sakit.



Setiap hari ia terbaring lemas di rumah sakit, harapan Gea, ingin cepat sembuh dan diangkat penyakit yang ia derita. lalu ingin kembali beraktivitas seperti biayasa di Rumah Majikan namun hingga kini tak kunjung sembuh, Gea hanya iklhas dan pasrah menerima cobaan ini.

Buat rekan semuanya Pahlawan Devisa dimanapun kamu berada, ulurkan tanganmu, untuk membantu teman kita "sedarah" menderita sakit  Kanker leukimia Donasi seikhlasnya apa bila kamu mempunyai rizki lebih.

Donasi sifatnya tidak di paksakan, seikhlasnya dari isi hatimu. Jika kamu Donasi dengan hati yang ikhlas maka Tuhan akan menggantikan rizki yang lebih melimpah dari kamu yang didonasikan. Apa bila kamu mempunyai banyak waktu, kamu bisa besuk mereka langsung di Rumah Sakit Alamat dan nomor Rekening ada di bawah ini.


Nama: Gea Monica BT Yayan Toha
Kota Asal : Karawang Jawa Barat
Rumah Sakit : Changkeng Lin Kuo
Kamar : 10F05
No fax: 02-2595-6858
No rek: 02912900990034

LihatTutupKomentar