Seorang TKI Asal Lampung Menderita Sakit Paru-paru Basah Ia Bekerja Di Taiwan, Hampir 1 Minggu Belum Ada Perbuahan Kesembuhan -->

Seorang TKI Asal Lampung Menderita Sakit Paru-paru Basah Ia Bekerja Di Taiwan, Hampir 1 Minggu Belum Ada Perbuahan Kesembuhan

https://www.detikbmi.com

DETIKBMI.COM - Musibah dan cobaan mana ada yang tahu seperti yang dialami oleh Pekerja Migran Indonesia (PMI) bernama (Abdul Bais) ia menderita sakit Paru-paru basah sudah satu Minggu belum kunjung sembuh. Penyakit ini bisa berakibat serius jika diderita oleh bayi, anak kecil, lansia, dan orang yang mengalami daya tahan tubuh yang lemah, akan berakibat fatal.

Menurut dari rekan teman satu pabrik kerjanya, pada waktu itu ia sempat dibawa ke klinik pada hari Sabtu sore (22/2). Namun Adbul mengatakan tidak kuat pada saat di klinik Taiwan, makin keseni makin sakit, pada akhrinya seorang rekan teman kerjanya tersebut membantu Adbul, berusaha hubungi Ambulance dan dibawa ke Rumah Sakit Taiwan.

Setelah sesampai di Rumah Sakit Taiwan ia langsung di periksa oleh Dokter Taiwan, itupun ada sedikit kendala sempat mau di oper tiga Rumah Sakit dan melakukan 1x Oprarsi sekarang harus menunggu 5 Hari kedepan untuk melakukan pemeriksaan ulang. Akhirnya ia menetapkan di Rumah Sakit Taiwan (CHINA MEDICAL UNNIVESITY TAICHUNG) nomor ruangan Rumah Sakit (在中國醫院 立夫醫療大樓,20樓 21-1室).

https://www.detikbmi.com


Abdul Bais ia bekerja di Taiwan sudah  2 Tahun bekerja di Taiwan asal (Lampung, Desa Mada Jaya Blok Umbul Baru, Kecematan Way Khilau, Kabupaten, Pesawaran Lampung). Hingga detik ini belum kunjung sembuh ia harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Kemarin pas saya kesana keadaannya masih kaya gitu ka.....belum bisa kekamar mandi sendiri, belum ada yang khusus jaga dia, Teman-teman sepabrik gantian soalnya kita kerja Ucap,"Oleh rekan temannya.

Buat rekan semuanya Pahlawan Devisa dimanapun kamu berada, ulurkan tanganmu, untuk membantu teman kita "sedarah" menderita sakit Paru-paru basah Donasi seikhlasnya apa bila kamu mempunyai rizki lebih.

Donasi sifatnya tidak di paksakan, seikhlasnya dari isi hatimu. Jika kamu Donasi dengan hati yang ikhlas maka Tuhan akan menggantikan rizki yang lebih melimpah dari kamu yang didonasikan. Apa bila kamu mempunyai banyak waktu, kamu bisa besuk mereka langsung di Rumah Sakit Alamat dan nomor Rekening ada di bawah ini.


Nama: Abdul Bais

Kota Asal : Lampung, Desa Mada Jaya Blok Umbul Baru, Kecematan Way Khilau, Kabupaten, Pesawaran Lampung

Rumah Sakit : CHINA MEDICAL UNNIVESITY TAICHUNG

Kamar : 在中國醫院 立夫醫療大樓,20樓 21-1室

No rek: 037004727116 Atas Nama Abdul Bais

Nomor Telepon : 0901409951

LihatTutupKomentar