Taiwan Suhu Renda Terjadi di 14, Kabupaten Kemudian Hujan Sangat Deras Hingga Udara Sangat Kuat Menjadi Dingin - DETIK BMI

Taiwan Suhu Renda Terjadi di 14, Kabupaten Kemudian Hujan Sangat Deras Hingga Udara Sangat Kuat Menjadi Dingin


DETIKBMI.COM - Pada hari ini sekitar 14 kabupaten dan kota Taiwan terjadi "penurunan suhu"! Biro Meteorologi Pusat pusat Taiwan mengatakan, Liu Peiteng, bahwa massa udara dingin di daratan dan pendinginan radiasi menyebabkan suhu terendah di Taiwan muncul dalam reformasi di kawasan Miaoli sekitar 8,8 derajat di Kabupaten Miaoli pada pagi hari  Senin(10/2).

Kemudian di permukaan Iaut, akan hujan di seluruh Taiwan, dan mungkin ada hujan yang lebih signifikan. Pakar meteorologi Wu Derong Taiwan telah mengingatkan bahwa gelombang lain telah melintasi perbatasan pada hari Minggu. Kemungkinan udara dingin sangat kuat akan pergi ke bagian selatan Taiwan kemungkinan sekitar 3 atau 4 hari cuaca dingin. Saat ini, ada kemungkinan bahwa intensitas simulasi akan mencapai "arus dingin".

Sebagai mana yang di lansir dari (CWB) Liu Peiteng menunjukkan bahwa pengaruh massa udara dingin dan pendinginan radiasi pagi ini relatif sangat dingin, massa udara dingin telah melemah pada siang hari dan suhu telah meningkat dengan cepat. Diperkirakan suhu tinggi di utara akan 20 derajat kumudian bagian selatan Taiwan pusat 25 derajat.

Liu Peiteng mengatakan bahwa hari Selasa dan Rabu semakin hangat, cuaca stabil, hanya saja ada curah hujan yang tersebar di bagian timur, dan uap air sedikit meningkat pada hari Rabu. Pada hari Kamis dan Jumat, permukaan laut di Taiwan utara, menguap menjadi air hangat dan lembab di selatan.

Ketika gas muncul dari permukaan laut kemungkinan akan terjadi hujan Iebih jelas di Taiwan. Jika ada konveksi intens, kemungkinan akan ada petir. Pada Tahun ini, petir musim semi pertama bisa terjadi  menghampar Taiwan. Hujan di Taiwan dalam dua hari terakhir Kemungkinan curah hujan di bagian barat dan Yilan meningkat signifikan hujan deras dan lebat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1