Detik Hari Ini Produksi Masker Taiwan Telah Meningkat Drastis Menjadi Lebih Dari 4,2 Juta Keping Per Hari - DETIK BMI

Detik Hari Ini Produksi Masker Taiwan Telah Meningkat Drastis Menjadi Lebih Dari 4,2 Juta Keping Per Hari


DETIKBMI.COM - Kapasitas produksi masker Taiwan telah meningkat menjadi Iebih dari 4,2 juta keping per hari. Sebagai tanggapan. Pusat Komando Epidemi Pusat menunjukkan bahwa sekitar 1,2 juta di antaranya menyediakan staf rumah sakit. termasuk "staf medis, staf kebersihan, mahasiswa magang, dan staf administrasi yang berhubungan dengan pasien.

sebagai mana yang di lansir dari media Taiwan (Ettoday) Senin (10/2) Seorang dokter memberikan 10 tablet sehari, dan untuk merawat kebutuhan medis khusus, itu juga akan diberikan kepada pasien di Iembaga medis untuk dialisis dan pasien lain, dalam kasus dialisis, dosis 7 hari diberikan ke rumah sakit. Setiap kali ada orang mendaftar ke rumah sakit.

Luo Yijun, Petugas Persiapan Medis dari Pusat Komando Epidemi Sentral. Menjelaskan bahwa staf rumah sakit pada daftar prioritas dihitung berdasarkan 5 tablet masker sehari, dan dokter yang bekerja shift perlu mengonsumsi 10 tablet masker sehari tetapi tidak hanya untuk dokter.

Luo Yijun menekankan bahwa kelompok etnis khusus yang mendapat prioritas akan dialokasikan ke biro kesehatan setempat. Silakan minta biro kesehatan untuk membuat buku dan kemudian mendapatkan dari lembaga medis.

Buat Pekerja Migran Indonesia (PMI) tetap jaga kesehatan terus kenakan masker karena virus corona belum reda hingga sekarang. Bahkan masker sampe saat ini susah didapat adapun kadang harga mahal, walaupun mahal kita tetap berusaha untuk mencegah infeksi virus corona.

Begitu juga cuaca di Taiwan tidak bisa di tentukan seperti suhu rendah kadang tinggi membuat badan kita mudah sakit karena cuaca tidak stabil. Maka dari itu kita harus benar-benar bisa menjaga diri biar tidak mudah sakit.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1