Maskapai Air Asia Detik Ini Mengumumkan Bahwa Semua Penerbangan Dari Taiwan Dan Filipina Telah Dibatalkan - DETIK BMI

Maskapai Air Asia Detik Ini Mengumumkan Bahwa Semua Penerbangan Dari Taiwan Dan Filipina Telah Dibatalkan

https://www.detikbmi.com

DETIKBMI.COM - Untuk pencegahan pneumonia Wuhan / virus corona, sebuah dokumen dikeluarkan tadi malam di Filipina yang menyatakan di dalam dokumen tersebut "Tolak setiap pengunjung Iangsung dari Cina, Hong Kong, Makau dan Taiwan kecuali mereka yang memegang paspor Filipina atau tempat tinggal permanen atau disebut penduduk asli dari Filipina." 

Banyak penerbangan antara Taiwan dan Filipina dibatalkan penerbangan bahkan beberapa penumpang tiba di pintu masuk bandara terlantar. AirAsia mengumumkan pada hari ini Selasa (11/2) bahwa semua penerbangan Taiwan-Filipina akan dibatalkan di mulai pada hari ini.

Sebagai manan yang di lansir dari  (Ettoday) (11/2) Menanggapi peraturan entri terbaru dari pemerintah Filipina, AirAsia mengumumkan bahwa mulai hari ini Selasa (11/2), semua penerbangan antara AirAsia Filipina-Taiwan (termasuk Taipei dan Kaohsiung) akan dibatalkan, dan pengumuman lain akan dibuat setelah konfirmasi waktu pembukaan kembali.

Menanggapi perubahan pengembalian tiket, pengumuman terpisah akan diumumkan sesegera mungkin setelah konfirmasi, mohon maafkan ketidaknyamanan ini. AirAsia mengatakan bahwa penerbangan Iarut malam ke Cebu Z2 7149 dan Boracay Z2 25 dipulangkan setelah tiba di Taiwan. Penerbangan 2 diharapkan untuk kembali ke Bandara Taoyuan pada siang hari ini.

https://www.detikbmi.com
Foto: Ettoday

Selain itu, maskapai Filipina termasuk Cebu Pacific Air dan Philippine Airlines telah mengumumkan kepada publik bahwa mereka akan menangguhkan penerbangan ke Taipei-Filipina mulai sekarang. Adapun maskapai penerbangan nasional China Airlines, Evergreen dan Tiger air Taiwan, tidak ada pengumuman lebih Ianjut. Namun, pada malam penerbangan Taiwan Tiger Airways ke Boracay telah dibatalkan.

Saat ini, National Airlines terbang ke Filipina, China Airlines Manila dan pada awalnya dijadwalkan terbang ke Cebu pada 29 Maret, Evergreen memiliki rute Manila dan Cebu, Tiger Airways Taiwan , Boracay, Palawan (Princess Puerto), Xingyu Airlines Awalnya dijadwalkan terbang di Cebu pada 6 April.

Maskapai penerbangan asing seperti Philippine Airlines, Cebu Pacific, dan AirAsia juga memiliki banyak rute Taiwan-Filipina. Setelah larangan ini diumumkan, kemungkinan akan sangat berdampak pada pelanggan penerbangan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1