Obat Virus Corona Saat Ini Sudah Ada Obatnya Bahkan Sedang Diproduksi Masal Begini Penjelasannya - DETIK BMI

Obat Virus Corona Saat Ini Sudah Ada Obatnya Bahkan Sedang Diproduksi Masal Begini Penjelasannya

https://www.detikbmi.com


DETIKBMI.COM - Obat eksperimental Gilead Science "Remdesivir" memiliki kesempatan untuk menjadi pengobatan virus corona baru (Wuhan pneumonia) pada tahun 2019. Mengutip dari media Taiwan (Ettoday) dalam Perusahaan farmasi daratan "Borui Biomedicine" mengeluarkan pengumuman pada Selasa tanggal (11/2), yang menyatakan bahwa mereka telah berhasil mengembangkan teknologi sintesis dan teknologi persiapan Redidevir API dan dalam produksi massal.

Pengumuman menunjukkan bahwa Borui Biomedical (Suzhou) Co., Ltd. telah aktif menanggapi seruan nasional untuk memerangi epidemi virus corona (2019-nCoV) yang baru, dan baru-baru ini berhasil mengembangkan teknologi proses sintetik dan teknologi persiapan API Rudexivir.

Perusahaan telah memproduksi obat massal Radixivir, dan produksi batch persiapan Radixivir saat ini sedang berlangsung. Borui Biomedical menekankan bahwa perusahaan menganggap imitasi R & D dari Radixivir sebagai tanggung jawab sosialnya sendiri.

 "Jika produk dapat disetujui untuk pemasaran, itu akan diberikan kepada pasien yang relevan terutama melalui sumbangan selama epidemi."

Mempertimbangkan biaya, harga, volume penjualan dan pertimbangan lainnya, produk tersebut tidak diharapkan memiliki dampak signifikan pada kinerja operasi perusahaan pada tahun 2020.

Selain itu, pengumuman tersebut menyebutkan bahwa meskipun percobaan klinis yang berhasil dari Radixivir untuk infeksi virus corona baru (2019-nCoV), R & D perusahaan tersebut pada akhirnya akan diubah menjadi produk dan dipasarkan, yang masih perlu disahkan oleh paten Gilead. , Obat klinis, persetujuan obat dan tautan Iain, walaupun ketidak pastian yang signifikan dalam proses ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1