Taiwan Suhu Semakin Dingin Terutama Di Utara Tainan Berharap TKI Jaga Kesehatan, Gunung Yuhua Dan Hehuai Turun Salju Kembali -->

Taiwan Suhu Semakin Dingin Terutama Di Utara Tainan Berharap TKI Jaga Kesehatan, Gunung Yuhua Dan Hehuai Turun Salju Kembali

Taiwan Suhu Semakin Dingin Terutama Di Utara Tainan Berharap TKI Jaga Kesehatan, Gunung Yuhua Dan Hehuai Turun Salju Kembali

DETIKBMI.COM - Gelombang pertama dari arus dingin dilaporkan pada tahun ini, karena pengaruh arus dingin yang menuju ke arah selatan, suhunya turun sangat signifikan di seluruh Taiwan. Biro Meteorologi Pusat Taiwan mengatakan pada hari ini (28/1) bahwa sekitar jam 10 malam pada tanggal (27/1) kemarin, daerah Yushan mulai turun salju, kemudian turun salju pada jam 8 pagi hari ini. Dengan ketebalan salju jika di ukur dari bawah tanah sekitar 5,3 cm; Selain itu, di bagian Gunung Hehuan, Ruixue juga turun kemarin malam (27), yang membuat banyak wisatawan dan orang bersemangat.

Biro Meteorologi Pusat mengatakan bahwa gelombang pertama dari arus dingin ke selatan pengaruh dari air dan gas di bagian selatan, suhu di Yushan di laporkan  telah turun di bawah 0 derajat, dan salju mulai larut pada hari Senin malam (27/1).

Di bagian Gunung Hehuan, salju turun sebentar pada malam hari tanggal 27. Banyak orang yang naik gunung sangat bersemangat demi melihat hujan salju turun. dan daerah setempat dibanjiri dengan mobil parkir. Biro meteorologi meminta orang yang ingin naik gunung harap waspada ketika pulang turun dari gunung dengan mengendarai mobil harap waspada karena sangat licin.

Biro Meteorologi menunjukkan bahwa karena di pengaruh hujan di China Selatan, akan ada curah hujan jangka pendek di seluruh Taiwan. Hujan di selatan daerah Huadong itu lebih jelas. Selain itu, arus dingin mempengaruhi Taiwan bagian selatan.

Dengan suhu 14 derajat, kemudian 15 hingga 16 derajat itu ada di daerah Huadong, kemungkinan bisa jadi sekitar 14 hingga 15 derajat, kemudian di daerah Taiwan bagian utara, sekitar 17 hingga 22 derajat. Biro Meteorologi memperkirakan bahwa masih ada kemungkinan salju turun di pegunungan dengan ketingy lebih dari 3.000 meter di atas Gunung Yushan dan Gunung Hehuan.

Biro meteorologi mengingatkan bahwa air dan gas akan berangsur-angsur berkurang mulai besok (29/1), tetapi suhunya akan terus menurun, diperkirakan suhu rendah akan kurang dari 10 derajat di sekitar Jumat (31/1), terutama pada hari Rabu (29/1) hingga 1 Februari. Terutama dipengaruhi oleh pendinginan radiasi, suhu di daerah utara Tainan dan timur Iaut diperkirakan suhu turun sekitar 8 hingga 11 derajat. Bahkan di siang hari, hanya sekitar 15 derajat.

Himbauan Buat TKI 

Taiwan suhu kembali dingin berharap buat (TKI) Tenaga Kerja Indonesia di manapun kamu berada tetap jaga kesehatan, terutama di daerah Tainan suhu sangat dingin, apa lagi kita sedang ramai dengan perbincangan adanya Virus mematikan yang sudah menyebar luas.

Harap lebih waspada tetap kenakan masker N95 dan jaket yang tebal tujuannya biar tidak mudah sakit dan mencegah dari Virus Corona yang sangat mematikan, jika nanti mala terasa dingin dan susah tidur pakai sarung tangan dan slimut kemudian kenakan kaos kaki lalu balut selimut untuk menghangatkan tubuh dan memudahkan kamu cepat tidur
LihatTutupKomentar