Masker Medis Untuk Mencegah Virus Corona Atau Disebut Masker N95 Cepat Habis Terjual Stokpun Terbatas -->

Masker Medis Untuk Mencegah Virus Corona Atau Disebut Masker N95 Cepat Habis Terjual Stokpun Terbatas

Masker Medis Untuk Mencegah Virus Corona Atau Disebut Masker N95 Cepat Habis Terjual Stokpun Terbatas

DETIKBMI.COM - Ramainya perbincangan kasus Virus Corona yang dikonfirmasi muncul di Taiwan, kabarnya masker laku keras sampai kehabisan stok di Kota Tainan, barangpun terbatas. Sebagai mana yang dilansir dari (Yahoonews) Senin (27/1) masker untuk dewasa tingkat medis atau di sebut masker (N95) ludes abis tanpa sisa, adapun masker biyasa yang pada umunya sering di pakai, masker biyasa kurang cukup efektif untuk mencegah Virus Corona.

Menanggapi Ionjakan minat pembelian masker tersebut disebabkan oleh Virus Corona di Wuhan, hingga sampai saat ini masih heboh bahkan sampai seluruh Asia. Ada sebuah Toko serba ada tempatnya Distrik Xinying Kota Tainan, telah memberitahu bahwa terjadinya kehabisan persedian masker disebabkan karena kekurangan pasokan, dan barang-barang dari Toko tersebut terjual habis dengan sangat cepat.

Saat ini, hanya masker karbon aktif dan masker medis untuk anak-anak yang tersisa di rak toko tersebut. Masker untuk dewasa tingkat medis sudah habis seperti masker N95 stok pun sudah tidak ada, ada itupun sangat lama untuk menyetok masker N95 dikarenakan jadwal pasokan dari pabrik tidak diharapkan.

Virus corona ini sangat berbahaya bahkan sangat cepat menular melalui pernapasan dan lain sebagainya, oleh karena itu untuk mencegah dari Virus Pneumonia atau di sebut Virus Corona kenakan masker dengan tingkat medis masker terbaru di Taiwan masker N95.

Bukan memakai masker saja untuk mencegah dari Virus Corona, buat (TKI) Tenaga Kerja Indonesia perlu diketahui untuk mencegah Virus Corona yang mematikan ini, usakan pakai masker, selalu mencuci tangan setiap selesai aktivitas apapun. Khusunya buat (TKI) yang bekerja di sektor peternakan selalu waspada jaga kesehatan masing-masing.

Menanggapi epidemi pneumonia di Wuhan, CDC terus memperkuat pengawasan epidemi dan langkah-langkah pengendalian perbatasan. Jika ada gejala yang dicurigai, hubungi: 1922 Jalur khusus , atau 0800-001922 , dan kenakan masker segera mungkin Mencari perawatan medis ada saat yang sama, memberi tahu dokter tentang riwayat perjalanan dan riwayat kontak untuk memudahkan diagnosis dan pemberitahuan tepat waktu.

Baca Juga Ini : Virus Pneumonia Sudah Menyebar Di Taiwan Harap Waspada TKI

News Doc : TVBSNEWS


LihatTutupKomentar