Pengedar Nark0ba di Tembak Polisi Taiwan Bikin Heboh -->

Pengedar Nark0ba di Tembak Polisi Taiwan Bikin Heboh


DETIKBMI.COM - Polisi Kota Chiayi mengendarai mobil patroli pada tanggal 21 untuk memburu pengedar obat terlarang yang menjadi buronan yang bernama Chen. Mengutip dari medis Taiwan (CNAnews) Selasa (21/1) wanita dari keluarga Su yang datang dengan sepeda itu terluka oleh Chen Nan. Petugas polisi lainnya menembakkan enam peluru untuk penangkapan si target, tetapi Chen Nan lolos pada akhirnya.

Masuk Wartawan Kantor Berita Huang Guofang 21 Januari 2020 (Wartawan Kantor Berita Pusat Huang Guofang Kota Chiayi, 21) Kantor polisi Kota Bazha hari ini membanting seorang lelaki nark0ba bernama Chen ke dalam sebuah tabrakan. Polisi melepaskan enam tembakan dan si tersangka masih melarikan diri. Petugas polisi wanita itu terluka karena ditabrak , polisi berusaha keras untuk memburu Chen Men.

Pada pukul 1:40 malam ketika seorang petugas polisi Yan Xiuling dan Zheng Palme dari Kantor Polisi Delapan Cabang Kantor Polisi Kota Chiayi melakukan tugas-tugas patroli, seorang penumpang dan kargo yang membawa perak ditemukan di Jalan Nanjing, plat nomornya aneh. Pria yang bernama Chen, seorang pria yang dicari nark0ba, mulai mengejar dan menyelidiki, sampai ke Jalan Utara Minsheng dan Jalan Lanjing.

Chen Nan berbelok ke kanan dari Lansheng Street, Minsheng North Road, diblokir oleh kendaraan lampu merah di depan, dan mobil patroli memblokir di belakang. Chen Nan segera berbalik dan menabrak mobil polisi, dan bertabrakan dengan petugas polisi wanita dari keluarga Su dari Kantor Polisi Evergreen.

Akibatnya, polisi itu memar pada tangan dan kakinya. Pada saat itu, Zheng Zhenwei segera memegang pist0l untuk menghentikannya, dan memerintahkan Chen Nan untuk keluar dari mobil. Chen Nan tidak mendengarkan pemberhentian itu.

Polisi menunjukkan bahwa ia telah memperoleh identitas Chen yang dicari yang sudah buron dan telah membaca layar monitor persimpangan dari rute pelarian, dan berusaha sebaik mungkin untuk menangkap Chen Nan.

Untuk seluruh (TKI) Tenaga Kerja Indonesia yang sedang berada di daerah tersebut diharapkan selalu hati-hati dan waspada terhadap lingkungan sekitar. Karena suatu tindak kejahatan dapat terjadi tidak terduga.

News Doc : CNA


LihatTutupKomentar