Biro Meteorologi Pusat Taiwan Melaporkan Penurunan Suhu Sangat Drastis, Kemungkinan Salju Kembali Turun Di Taiwan Dengan Ketinggian 3.000 Meter -->

Biro Meteorologi Pusat Taiwan Melaporkan Penurunan Suhu Sangat Drastis, Kemungkinan Salju Kembali Turun Di Taiwan Dengan Ketinggian 3.000 Meter

Biro Meteorologi Pusat Taiwan Melaporkan Penurunan Suhu Sangat Drastis, Kemungkinan Salju Kembali Turun Di Taiwan Dengan Ketinggian 3.000 Meter

DETIKBMI.COM -  Suhu terkini Biro Meteorologi Pusat Taiwan Melaporkan pada hari Minggu  penurunan suhu sangat drastis dan membawa hujan ke sebagian besar negara Taiwan, kemungkinan besar di pegunungan Taiwan dengan ketinggian 3.000 meter akan turun salju, menurut Biro Cuaca Pusat (CWB).

Karena cuaca, ketinggian siang hari di daerah dataran rendah diperkirakan berkisar antara 18 hingga 21 derajat Celcius di Taiwan utara dan antara 21 dan 25 derajat di bagian lain negara itu, kata Biro Meteorologi Pusat Taiwan (CWB). Suhu cenderung turun sekitar 14 sampai16 derajat pada malam hari di bagian utara Taiwan kemudian 17 sampai 20 derajat di  Taiwan bagian selatan, menurut biro menurut Biro Meteorologi Pusat Taiwan.

Hujan deras diperkirakan terjadi di Taiwan barat, khususnya di wilayah Keelung dan pesisir utara, sementara hujan sporadis kemungkinan besar terjadi di bagian timur pulau itu. Sampai Salju bahkan dapat terlihat di pegunungan dengan ketinggian 3.000 meter di atas permukaan laut, kata CWB.

Dengan kondisi berkabut, sementara itu, diperkirakan terjadi di pulau Kinmen dan Matsu, kata biro, dan ombak tinggi dan angin kencang akan terlihat jelas di daerah utara Tainan, Semenanjung Hengchun di selatan, dan pulau lepas pantai Penghu, Kinmen dan Matsu .

Dan untuk sobat TKW/TKI agar selalu berhati-hati dan menjaga kesehatan di cuaca yang sedang tidak baik ini. Selalu waspada dan jaga pola makanan yang sehat.

LihatTutupKomentar