Biro Meteorologi Taiwan Melaporkan Chiayi Tainan Dan Kaohsiung Telah Terjadi Gempa 4,7 Skala Richter -->

Biro Meteorologi Taiwan Melaporkan Chiayi Tainan Dan Kaohsiung Telah Terjadi Gempa 4,7 Skala Richter


DETIKBMI.COM - Biro Meteorlogi Taiwan melaporkan Di Kabupaten Chiayi, barusan dini hari telah terjadi gempa bumi sensitif dengan skala 4,7 skala Richter terjadi pada pukul 14:53 hari ini (6/1/2020).

Kota Chiayi memiliki kekuatan maksimum 4 magnitudo, dan Tainan bersama Kaohsiung keduanya memiliki magnitudo 2. Episentrum gempa 10,0 kilometer barat daya Pemerintah Kabupaten Chiayi,  kedalaman gempa sekitar 7,7 kilometer.

Gempa tersebut cukup sangat terasa khususnya di wilayah Chiayi, dan gempa tersebut tidak berpotensi Tsunami Biro Meteorologi mengatakan bila terjadi Gempa dengan kekuatan besar segera keluar dari rumah dengan cepat demi keselamatan.

Kejadian gempa tersebut tidak ada korban jiwa maupun bangunan rusak,  di seluruh wilayah yang terkena dampak gempa, Biro Meterologi mengatakan tetap waspada walaupun tidak ada gempa susulan.

Himbauan Buat TKI

Jika di wilayah kamu terjadi gempa yang cukup dahsyat goncangan yang amat besar, segeralah keluar dari rumah dengan cepat demi keselamatan jika lambat takutnya tertimpa bangunan yang di tempati sendiri.

LihatTutupKomentar