Gara-gara Mean HP Ketika Hujan Deras, Deretan Warga Tersambar Petir Sampai Meninggal Dunia -->

Gara-gara Mean HP Ketika Hujan Deras, Deretan Warga Tersambar Petir Sampai Meninggal Dunia


DETIKBMI.COM - Enam warga di Kabupaten Pinrang mengalami nasib mengenaskan, karena tersambar petir saat sedang berteduh di tengah sawah. Akibat tersambar petir itu, dua orang mengalami luka dan satu di antaranya meninggal dunia.

"Saat itu kami ada enam orang lagi mengerjakan proyek irigasi. Saat hujan kami berteduh di salah satu rumah sawah dekat irigasi.

Kemudian petir menyambar tempat kami berenam berteduh. Tiga dari kami selamat, sementara dua orang luka dan satu teman kami tewas," kata Rahmat, salah satu korban Selamat, Selasa (7/1/2020).

Dari kesaksian korban lain yang selamat, Puang Nomi mengaku rekannya yang tewas tersambar petir itu sedang asyik bermain ponsel.

"Panton saat itu menggunakan telepon selulernya. kemudian petir menyambar tempat kami berteduh. Saya dan kelima pekerja Iainnya terjatuh dari atas rumah sawah," ujar Puang.

Rahmat mengatakan ,"buat kalian semuah saya sedikit traumah atas kejadian ini yang tidak duga jika sedang hujan maupun di dalam ruangan entah di luar ponsel di udahakan Mode Pesawat biar tidak keluar sinyal jadi aman dan usahakan jangan bermain ponsel jika banyak petir," ucapnya

LihatTutupKomentar