Viral Pemakaman Buat Pacaran Apakah Tidak Ada Tempat Lain, Dan Inilah Contoh Kurang Pengawasan Dari Orang Tua -->

Viral Pemakaman Buat Pacaran Apakah Tidak Ada Tempat Lain, Dan Inilah Contoh Kurang Pengawasan Dari Orang Tua



DETIKBMI.COM - Sedang hangat di perbincangan oleh para nitizen pasalnya ada 2 anak remaja sedang asyik pacaran di sebuah tempat pemakaman, 2 anak remaja ini lagi pacaran sambil megang tangan di atas pemakaman terasa tidak punya dosa dan enjoy. tidak lama kemudian para nitizen merespon dan menghujat pemuda ramaja itu hingga ramai dan viral sampai sekarang.

Pada umumnya anak remaja itu pacaran di tempat-tempat caffe maupun tempat wisata masih banyak lagi tempat-tempat nongkrong buat santai bersama pasangannya, 2 anak remaja ini pacaran di sebuah tempat pemakaman terkesan tidak pantas bahkan pelecehan.

Kejadian ini buat pemblajaran dan pengingat untuk kita semuah, apa lagi yang mempunyai anak di tinggal ibunya bekerja di luar negeri terkadang sangat susah untuk bimbing anak, kadang di titipkan bibi maupun nenek saja kurang dari pengawasaan bahkan jika di nasehati melawan.

Untuk itu buat para PMI yang bekerja di luar negeri terus mempunyai anak di tinggal bekerja di luar negeri berharap sering kasih kabar beresama anak walaupun jarak jauh, jika di biarkan saja tanpa kabar sama sekali akan berdampak buruk yang akan datang karena kurangnya pengawasan dan bimbingan.

Seperti kejadian ini 2 anak remaja sedang pacaran di atas pemakaman orang, dan ini sangat-sangat miris jika melihatnya sangat di sayangkan sekali, itu karena kurang dari pengawasan orang tua, apa lagi jaman sekaragan jamannya Digital mudah untuk membuat janjian dan ketemuan sebagai orang tua harus pintar mengawasi anak yang berada di rumah.



 

LihatTutupKomentar