Waspadalah Suka Mengunyah Pinang Sangat Bahaya, Bisa Terkena Kanker Mulut Dan Paru-paru, Terkadang Ada TKI Yang Suka Mengunyah Pinang Lebih Baik Berhenti -->

Waspadalah Suka Mengunyah Pinang Sangat Bahaya, Bisa Terkena Kanker Mulut Dan Paru-paru, Terkadang Ada TKI Yang Suka Mengunyah Pinang Lebih Baik Berhenti



DETIKBMI.COM - Kabarnya di Taiwan khususnya bagi masyarakat yang suka merokok dan peminat mengunyah pinang dari tahun ke tahun kian semakin meningkat, menurut dari laporan media Taiwan TVBS dalam beberapa tahun terakhir, jumlah orang yang merokok dan mengunyah pinang di Taiwan telah meningkat.

Dari tahun ke tahun, jumlah kasus baru kanker mulut telah meningkat dari tahun ke tahun, dan jumlah pasien kanker telah meningkat tiga kali lipat dalam 20 tahun.

Analisis para ahli menunjukkan bahwa peningkatan jumlah penderita kanker mulut bukan karena faktor risiko baru, tetapi karena orang yang memiliki kebiasaan mengunyah pinang dan merokok serta minum alkh0h0l. Hal seperti ini termasuk sudah kebiyasan susah untuk berhenti contoh semacam pinang juga sama seperti kaya rokok.

Himbauan buat para PMI Taiwan dimana kamu berada khususnya yang bekerja di pegunungan kebun pinang, jangan ikut-ikutan mengunyah pinang.

Memang pinang bagus buat gigi dan kuat mencegah sakit gigi, menguatkan gusi dan lain sebagainya, sebaliknya efek ini ternyata dokter Taiwan mengatakan kebiyasan mengunyah pinang tidak baik buat kesehatan.

Apa saja efek buruknya mengunyah pinang bisa mengakibatkan kanker mulut, dan paru-paru. Untuk itu semua para PMI dihimbau jangan suka mengunyah pinang jangan ikut-ikutan karena sangat tidak baik buat kesehatan.

Kesehatan paling utama bagi kalian sedang bekerja di luar negeri, jika kamu mengalami sakit entah terkena penyakit itu sangat mahal biaya di rumah sakit maupun melakukan operasi. Itu saja belum ada jaminan sembuh, maka dari itu kesehatan di jaga paling utama biar hidupmu sehat terus terhindar dari hal penyakit apapun.


LihatTutupKomentar