PMI Taiwan Endang Supriyanti Terkena Sakit Kista, Perut Kaya Orang Hamil 8 Bulan Asal Klaten Jawa Tengah -->

PMI Taiwan Endang Supriyanti Terkena Sakit Kista, Perut Kaya Orang Hamil 8 Bulan Asal Klaten Jawa Tengah


DETIKBMI.COM - Seorang PMI Pekerja Migran Indonesia Kamis (26/12) bernama Endang Supriyanti Ia asal (Klaten Jawa Tengah) mereka divonis terkena penyakit kista, penyakit kista yaitu struktur jaringan abnormal sepertihalnya kantung yang mengandung gas, zat cair dan memiliki dinding luar berbentuk seperti kapsul. Untuk masalah ukuran kista beragam ada juga yang kecil dan juga ada yang sangat besar.

Sekarang kondisi Endang Supriyanti masih di rumah sakit hingga sekarang, Endang kabarnya ia bekerja di Taiwan dengan status Ilegal saat ini statusnya sudah menyerahkan diri di bantu bersama Faisal Soh dan Mbokcikrak. 

Pada awalnya sebelum Endang mengetahui penyakit kista tersebut, mereka itu setiap datang bulan perut terasa sangat sakit sampai tidak bisa menahan rasa sakitnya ia langsung pergi kerumah sakit, setelah sampai di rumah sakit Dokter Taiwan mengatakan Endang Supriyanti divonis terkena penyakit kista dan harus di angakat memalui oprasi.

Dokter mengatakan sekarang Endang sudah menjalani oprasi pada dini hari, pada waktu menjalani oprasi berjalan mulus tidak ada halangan apapun. Saat ini Endang Supriyanti masih tetap di rawat di rumah sakit hingga sampai sembuh.

Biaya oprasi yang sangat mahal Endang tetap berusaha demi mengangkat penyakit yang dideritanya, sesudah menjalani oprasi. Endang mengatakan," saya biaya oprasi sudah abis banyak dan saya harus menjalani rawat inap sambil menetesakan air mata.

Buat para sahabat BMI Taiwan dimanapun kamu berada jika kalian memiliki rizki lebih mari kita ulurkan tanganmu donasi buat Ibu Endang Supriyanti seiklasnya dan tidak di paksakan, jika memang kalian para sahabat pahlawan devisa memiliki rizki lebih.

Buat kalian semuanya yang mau donasi langsung hubungi nomor ini (0987480352)

LihatTutupKomentar