Tiket China Airlines Meluncurkan Diskon Besar-besaran Jangan Sampai Ketinggalan -->

Tiket China Airlines Meluncurkan Diskon Besar-besaran Jangan Sampai Ketinggalan


DETIKBMI.COM - Konsesi HUT ke-60 China Airlines telah mengumumkan baru-baru ini, mereka telah mengumumkan penerbangan tambahan untuk Los Angeles, Hawaii, Melbourne dan rute lainnya.

Ini juga akan membuka rute baru ke Taipei dan Cebu, dan meluncurkan promosi jalur penuh, seperti Taipei ke Ontario dengan pajak mulai dari RMB 32.204, dan Amsterdam tanpa pajak Mulai dari 19.440 yuan, tiket didiskon hingga 6.060 yuan.

China Airlines bertepatan dengan peringatan ke 60. Selain meluncurkan penerbangan tambahan ke Los Angeles, Hawaii, Melbourne dan rute Iainnya, China Airlines juga membuka rute baru ke Taipei dan Cebu, dan meluncurkan kampanye promosi garis penuh, di antaranya ada diskon untuk terbang ke Amerika Utara atau Eropa.

Termasuk pajak 32.204 yuan, Iainnya seperti Taipei ke Amsterdam dari pajak 19.440 yuan, Taipei ke Melbourne 12.584 yuan. Wilayah Asia adalah Taipei hingga Osaka, Penang, Beijing, Cebu, Seoul, Hong Kong, dll. Harga bebas pajak mulai dari 3.168 yuan hingga 6.060 yuan.

China Airlines menyatakan bahwa diskon yang ditawarkan untuk promosi ini dapat didiskon hingga RMB 6.060, waktu tiketnya dari 13 Desember hingga 27 Desember, dan tanggal keberangkatan didasarkan pada pengumuman situs web resmi.

LihatTutupKomentar