Suhu di Taiwan terus menurun Diseluruh Taiwan, Kemungkinan Sampai Malam Dan Ada Sedikit Hujan -->

Suhu di Taiwan terus menurun Diseluruh Taiwan, Kemungkinan Sampai Malam Dan Ada Sedikit Hujan


DETIKBMI.COM - Biro Meteorologi Pusat menunjukkan bahwa pada hari ini Jumat (6/12) musim hujan timur Iaut dan sistem cloud selatan masih dipengaruhi oleh kondisi dingin dan Iembab detik ini.

Kemungkinan ada hujan lebat yang amat sangat deras di utara dan timur Iaut, hujan ringan gerimis atau hujan terapung dapat terjadi di daerah lain. Setelah malam tiba, suhu udara daratan menuju selatan, dan suhu akan turun Iagi.

Dalam suhu rendah di bagian barat dan timur Iaut sekitar 13 hingga 14 derajat Celcius, dan suhu rendah di timur Huahua adalah sekitar 16 derajat.

Ketika pada malam, ada massa udara dingin kontinental menuju selatan, dan suhunya akan turun Iagi, siang hari, akan ada hujan, dan suhu tertinggi akan berada di utara dan timur Iaut. ltu sekitar 16 hingga 17 derajat. dan itu dingin sepanjang hari. Bagian selatan dan timur memiliki peluang untuk mencapai suhu tinggi sekitar 20 derajat. 

Selain itu bahwa angin timur Iaut terus secara signiflkan Iebih kuat. Ada hembusan kuat berkekuatan 9 hingga 11 di daerah pantai terbuka seperti pulau. Permukaan Iaut sangat kuat hembusan angin dan Pantai Utara Keelung rentan terhadap gelombang kuat yang tiba-tiba.

Gelombang panjang terjadi di bagian timur Semenanjung Hengchun. Kemungkinan, kita harus memberi perhatian khusus pada keselamatan di aktivitas tepi Iaut.

Topan ringan North Crown telah melemah menjadi depresi tropis pada jam 2 pagi hari ini.

Menurut perkiraan kualitas udara dari Badan Perlindungan dan Lingkungan dari Eksekutif Yuan, musim hujan timur Iaut dan sistem cloud selatan terus dipengaruhi oleh musim hujan timur laut.Kemungkinan curah hujan tinggi di seluruh Taiwan, dan dipengaruhi oleh curah hujan.

Buat sahabat BMI Taiwan terus jaga kesehatan paling utama, karena bulan ini sudah memasuki musim dingin dan juga ada sedikit hujan. Jika kamu bekerja di kebun di usahakan membawa jas hujan, untuk menghindari hujan dadakan ketika kamu sedang berada di kebun.


LihatTutupKomentar