Ibu Tjhai Nyiat Jun Menanti Kabar Dari Anak , Mereka Saat Ini Terpisah Sudah 30 Tahun Kabarnya Sang Anak Masih di Taiwan -->

Ibu Tjhai Nyiat Jun Menanti Kabar Dari Anak , Mereka Saat Ini Terpisah Sudah 30 Tahun Kabarnya Sang Anak Masih di Taiwan


DETIKBMI.COM - Salah satu aparat penjara San xia memberi pesan pribadi kepada mbok Cikrak, dan diberi amanah untuk membantu mencarikan anak perempuan dari lbu lansia berusia 69 tahun ini.

Pesan bertuliskan : "Jia-jia (Nama mandarin Mbok) Saya officer penampungan imigrasi Sanxia"

"Seorang ibu yang selalu menanti kepulangan anak perempuan satu satunya yg berada di Taiwan, kurang lebih hampir 30 tahun tidak pernah ada kontak dgn sang ibu. lbu ini bernama Tjhai Nyiat Jun, umur 69 tahun. Sekarang sering sakit sakitan dan hanya tinggal di rumah adiknya yg juga adalah seorang lansia.

Anak ibu ini bernama Tjhai Sin Jun.. Dan sangat di sayangkan sang ibu tidak memiliki foto anaknya.. Bagi siapapun yg kenal /tahu keberadaan anaknya di Taiwan, tolong hubungi .. Semoga saja mereka bisa bertemu kembali .. Demi kemanusiaan tolong bantu saya sebarkan intuit"

Setelahadmin tanyakan. Officer penampungan lmigrasi Sanxia tidak dapat memastikan status kewarganegaraan dari ibu ini, Namun dari nama diatas Beliau memprediksikan bahwasannya ibu Iansia ini berasal dari Indonesia etnis Tionghua Kalimantan.

Ibu Iansia ini dikabarkan telah mencoba berbagai cara selama berpuluh-puluh tahun agar kabar dia mencari anaknya ini dapat terdengar sampai ke Taiwan. la sangat merindukan anak perumpuan nya.

Buat sahabat BMI Taiwan di mana kamu berada mohon informasi dan bantuannya kepada siapapun. Sangat di harapkan bagi siapa saja yang mengenal Anak ataupun Ibu Iansia ini segera memberi informasi
ke admin [ Mbok Cikrak Official ].

Penulis : Faisal soh Yurong.tw
Sumber: Yurong.tw
LihatTutupKomentar