PMI Meninggal Dunia Asal Trenggalek Dengan Mengenaskan Bersimbah D4rah, Dengan Luka Tusukan -->

PMI Meninggal Dunia Asal Trenggalek Dengan Mengenaskan Bersimbah D4rah, Dengan Luka Tusukan


DETIKBMI.COM - Berduka cita kembali tenaga kerja Indonesia (TKI) asal Trenggalek, Jawa Timur, Ilyas Setiawan, ditemukan meninggal dunia  dengan mengenaskan bersimbah darah di kutip dari detik.com Minggu (8/12) di Serawak, Malaysia. Kementerian Luar Negeri (Kemlu) mengatakan jenazah Ilyas langsung diautopsi di RS setempat.

"Saat ini jenazah telah di autopsi dan saat ini berada di RS Sarawak," kata Direktur Perlindungan Warga Negara Indonesia dan Badan Hukum Indonesia, Judha Nugraha, Sabtu (7/12/2019).

KJRI Kuching di Malaysia awalnya mendapat informasi ini dari kepolisian Malaysia di Serian soal seorang WNI yang ditemukan meninggal dunia dengan luka tusuk. Judha menyebut polisi menemukan jasad llyas setelah ada laporan dari penduduk setempat.

"Polisi setempat mendapat laporan dari penduduk yang berada di perkebunan sawit di Serian, Sarawak kisaran pada tanggal 5 Desember 2019. Di sebelah samping korban terdapat kartu identitas dengan inisial IS, usia 27 tahun," tuturnya.

Pihak KJRI juga sudah menghubungi keluarga llyas. Menurutnya, polisi saat ini masih terus melakukan penyelidikan terkait tewasnya llyas.

"Hingga sampai sekarang ini pelaku belum diketahui dan belum ada yang ditangkap. Polisi terus melakukan penyelidikan," ucap Judha.

Pihak KJRI juga sudah menghubungi keluarga Ilyas. Polisi berusahs  samapai saat ini masih terus melakukan penyelidikan terkait tewasnya Ilyas.

"Pelaku saat ini belum diketahui dan belum ada yang ditangkap. Polisi terus melakukan penyelidikan," ucap Judha.

Source

LihatTutupKomentar