Pulang Dari Luar Negeri TKI Ini Terkena Musibah Hipnotis di Bandara Juanda Kemudian Dibuang Kawasan Jombang -->

Pulang Dari Luar Negeri TKI Ini Terkena Musibah Hipnotis di Bandara Juanda Kemudian Dibuang Kawasan Jombang


DETIKBMI.COM - Kisah sedih yang sangat amat dalam menimpa TKI Malaysia dengan nama samaran (GC)  Selasa (17/12/2019) ia asal Trenggalek mereka ini sebelum kejadian pada waktu itu ia pulang dari bandara Malaysia menuju bandara Juanda Surabaya. Sesampai bandara Juanda Surabaya kemudian korban ini merencanakan ingin langsung melanjuktan perjalananya menuju Trenggalek biar cepat sampai rumah.

Selang 30 menit ada 1 orang menghampiri korban, disitu membicarakan mengajak pulang bersama (GC) ia tidak sadar pada waktu itu bahwa 1 orang ini yang mau mengajak korban. (GC) mengatakan "orang yang mengajak pulang bersama saya ini ngakunya baru pulang dari Malaysia dan pelaku ini ngakunya nunggu jemputan dari keluarganya,  kebetulan satu arah, kemudian saya mau ikut akhirnya untuk melanjutkan perjalanan"



Pada saat ditengah perajalanan pelaku ini mulai beraksi (GC) ditawarkan di suruh minum air putih kemudian mereka meminumnya. Beberapa waktu kemudiam sekitar 10  menit Korban tidak sadarkan diri, di karenakan minum air putih tersebut seperti kaya Hipnotis pasalnya setelah meminum air itu korban ini tidak sadarkan diri.

Distulah pelaku langsung berkasi meriksa barang bawan korban, semua barang bawaan korban ini ludes tanpa sisa. Menurut informasi dari (Lee Chengsui) sebagai temannya  yang dapat informasi ini, barang bawaan korban yang hilang seperti Tas, Smartphone, Paspor dan sejumlah uang tunai Rp 1,700,000  ludes. Bukan itu saja Pelaku ini juga meminta transferan dari Istri Korban, pelaku meminta uang Rp 3.000,000 kepada Istri korban.

Setelah barang sudah di ambil semuah kepada pelaku, korban ini di ketahui di turunkan lalu di buang dikawasan Jombang, sekarang sudah di amankan oleh pihak Polisi setempat untuk menyelidiki lebih dalam kasus sebenarnya.

Himbauan Buat TKI

Buat TKI di manapun kamu berada tetap waspada informas ini buat pemblajaran buat kalian semuah kejahatan di mana-mana ketika kamu pulang dari luar negeri.

Itu saja tidak tahu datang dari mana, maka dari itu kita harus sigap tegas dan cerdas  jika ada orang tidak dikenal abaikan saja tidak usah di tanggapi jika kamu  pulang dari luar negeri sudah sampai di bandara Indonesia.

LihatTutupKomentar