Ditipu Oleh Agency Yang Tidak Bertanggung Jawab Dua Laki-laki Ini Mengaku Abis Ongkos 55 Juta Buat Kerja Di Hong Kong -->

Ditipu Oleh Agency Yang Tidak Bertanggung Jawab Dua Laki-laki Ini Mengaku Abis Ongkos 55 Juta Buat Kerja Di Hong Kong


DETIKBMI.COM - Terulang kembali seorang TKI Hong Kong terkena tipu oleh Agency yang tidak bertanggung jawab atas yang di lakukannya, sebagai mana seorang laki-laki ini bisa ketipu sampai Rp 55 Juta  Korban ada dua laki-laki. Sebelum kejadian ini dua laki-laki ini mengaku di tawarkan oleh Agency yang tidak bertanggung jawab ada job Hong Kong .

Dengan iming-iming job Hong Kong laki-laki ini langsung tergiur oleh Agency tersebut, karena ia belum pengalaman belum tahu informasi praturan di Hong Kong tentang job untuk laki-laki.

Menurut informasi yang di dapat dari (Mila Lestari) laki-laki ini sudah mengeluarkan uang sebesar Rp 55 Juta, korban diketahui ada dua orang masing-masing dengan kerugian sama. Sekarang laki-laki dua orang ini kebingungan dan meminta bantuan sesama TKI yang sudah berada di Hong Kong untuk meminta solusi.

Saat di introgasi dua korban  mengatakan" janji yang di ucapkan oleh Agency yang tidak bertanggung jawab ini katanya ada job saya tgl 23-11-2019 dia terbang hingga saat ini belum dapat kerjaan,"pungkasnya.

Setelah di slidiki oleh Mila Lestari pada saat check paspornya dua laki-laki ini ternyata dia tidak mempunyai visa kerja tetapi visa tour, sekarang visa tersebut hampir habis masa berlakunya di Hong Kong.

Dua laki-laki ini semakin bingung ia mengatakan " bila KJRI mengetahuinya saya takut di pulangkan karena biaya berangkat ke Hong Kong yang masuk Agency sebesar 55 Juta,"pungkasnya



Semoga saja ada jalan terbaik dan ada solusi cukup terang, bila ada informasi job mohon di bantu, jika tidak ada terpaksa KJRI solusinya bila di terusakan masa visa habis maka akan lebih bermasalah.

"sya lburn ketemu 2 org laki laki indo,dia minta tolong  d sulusi,dia bru ke hkg yg di tpu agensi ktnya ada job buat dia ,tgl 23 ~11~2019 dia trbg khg,smpai saat in dia blum dpt krjaan,d msih di jnji janjikn,d stlh saya cek paspornya dia tdk punya visa kerja ,visa tour yg dh mau hbis msa brlakunya.dia kbingungan hrus minta tolog siapa,bla kjri mengetauinya ktnya dia tkut dpulgkn,krna buat biaya brgkat kehkg yg masuk ke agensi sbesar 55 jt uang pinjaman ,itu fbnya bila ada yg bsa membntu ,d menuntut agen yg tdk brtangung jwb mhon inbok di fb yg brsangkutan trimakash",Tulisnya Mila Lestari

LihatTutupKomentar