Taipei 101 Pada Hari Ini Di Tutup Sementara Untuk Mempersiapkan Gelar Menjelang Tahun Baru 2020 -->

Taipei 101 Pada Hari Ini Di Tutup Sementara Untuk Mempersiapkan Gelar Menjelang Tahun Baru 2020


DETIKBMI.COM - Taiwan pada hari ini  (17/19/2019) gedung 101 Taipei akan ditutup sementara untuk pengunjung selama satu minggu dalam persiapan untuk menggelar Tahun baru pertunjukan kembang api.

Dek observasi akan ditutup awal Desember. 23 dan dibuka kembali pada Januari. 2, seorang eksekutif dengan membangun manajemen mengatakan kepada CNA pada hari senin.

Selama periode ini, pengunjung masih akan dapat mengakses indoor dek observasi lantai 88 dan lantai 89 . Sejak Oktober Lalu. Taipei gedung 101 memiliki diskon yang ditawarkan masuk ke dek observasi dari lantai 88, 89 dan lantai 91 untuk Taiwan dan warga asing di Taiwan.

Hal ini telah dikenakan biaya NT$101 (US$3.31) untuk tiket ke dek observasi untuk kunjungan sebelum tengah hari dan ditawarkan (buy~one~get~one~free) bergerak untuk kunjungan antara siang den 5 sore berdasarkan standar NT$600 tiket masuk.

Kebijakan, berlaku sampai Desember. 30, bertujuan untuk memikat lebih banyak pengunjung lokal untuk menebus penurunan jumlah wisatawan China setelah China dilarang independen Cina para wisatawan yang mengunjungi Taiwan pada bulan agustus, menurut anggota building manajemen.

Himbauan

Buat para TKI yang bekerja di Taiwan hendak mau pergi untuk menyaksikan pertunjukan kembang api di gedung pencakar langit jika atau disebut gedung 101 berharap waspada dan hati-hati.

Utamakan keselmatan paling utama karena di acara tahun baru ini itu akan dipenuhi orang dengan jutaan orang termasuk masyrakat Taiwan yang akan menyaksikan kembang api di gedung pencakar langit / gedung 101.

Pasti akan berdesak-desakan demi melihat kembang api di gedung 101 Taiwan, maka dari itu jika kamu tidak kuat di posisi ini lebih baik keluar untuk mencari udara segar dahulu, guna ini adalah untuk mencegah jatuh pingsan dan sesak nafas. Bagi kamu yang punya asma lebih baik lihat dari jauh demi keselamatan kamu sendiri selama berada di Taiwan.

LihatTutupKomentar