Agency Nakal Makan Uang TKI Ratusan Juta, Hingga Fitnah Faisal Soh Dengan Tanpa Bukti Yang Benar. Giliran Disemprot Kaya Kucing Disiram Air -->

Agency Nakal Makan Uang TKI Ratusan Juta, Hingga Fitnah Faisal Soh Dengan Tanpa Bukti Yang Benar. Giliran Disemprot Kaya Kucing Disiram Air


DETIKBMI.COM - Lagi viral dan hot sampai sekarang belum selesai hingga membuat fitnah tanpa bukti dan fakta Selasa (24/12) kabarnya ada seorang Agency tetapi Agency ini melakukan tindakaan yang tidak benar, Agency tersebut menurut informasi dari nitizen yang di dapat mereka suka menjual jobs ilegal kepada TKI yang berada di Taiwan dengan menggunakan Visa turis, ia bernama (Lolita). Inforamsi yang di dapat dari nitizen mereka juga pernah menipu anak TKI hingga ratusan juta sampai sekarang uang belum di kembalikan.

Pada saat BMI Taiwan menyelidiki melalui Sosial Media Facebook mereka ini memang sering sekali Live di Facebook di sebuah group kaburan Taiwan untuk mempermudah mempromosikan dirinya supaya anak-anak TKI tergiur dan mau proses bersama Agency tersebut. padahal proses dengan menggunakan Visa turis sampai datang ke Taiwan di sana digunakan untuk bekerja di Taiwan itu sangat dilarang karena menyalah gunakan Visa.

Kabarnya Agency tersebut membuat fitnah kepada Admin Faisal Soh tanpa bukti dan fakta BMI Taiwan mengetahui informasi yang di dapat mereka ingin menjatuhkan Faisal Soh dengan segala cara seperti memfitnah. Sampai saat ini masih hangat perbincangan ini hingga viral di Media Sosial, sebelum kejadian tuduhan dan fitnah ini Faisal Soh yang dikenal sebagai aktivis suka membantu anak-anak TKI menyerahkan diri dituduh mereka ini suka memproses TKI dengan Visa turis.

Faisal Soh langsung membantah atas tuduhan tersebut pasalnya tidak ada bukti yang nyata, Faisal Soh mengatakan", saya tidak pernah memproses visa turis kepada TKI dan saya sering melakukan live di facebook bahkan saya suka berbicara lantang kalau ada anak TKI tanya job maupun visa turis saya gas aku maki sekalian karena saya benci jika kalau ada anak TKI berangkat menggunakan visa turis karena sangat bahaya tuduhan-tuduhan ini sangat tidak benar yang di katakan kepada (Lolita) di Facebook pribadinya.,"ucap Faisal Soh

Tuduhan tersebut yang dikatakan Lolita sebagai Agency tersebut tidak benar memang tidak ada bukti, mereka ini memang sengaja melakukan hal seperti ini sampai membuat fitnah dengan tidak ada bukti ingin menjatuhkan Faisal Soh. Padahal dirinya yang suka merekrut TKI menggunakan Visa turis dan menjual job Taiwan yang di tawarkan kepada calon TKI, semuah bukti seperti percakapan hingga korban yang di tipu masih ada.

Foto: Bukti Korban Mengeluh


Foto: Bukti Korban Transaksi



Bukti tersebut adalah dari korban yang direkrut oleh Agency nakal menggunakan Visa turis hingga tidak mengakui kelakuannya yang diperbuat, korban mengatakan," akan tetap saya proses jalur hukum yang ada nunggu bukti-bukti yang kuat seperti gambar di atas.













LihatTutupKomentar