PMI Taiwan Asal Tulung Agung Siti Sholekah Depresi Diterbangkan Dari Bandara Taiwan Transit di Bandara Hong Kong -->

PMI Taiwan Asal Tulung Agung Siti Sholekah Depresi Diterbangkan Dari Bandara Taiwan Transit di Bandara Hong Kong

detikbmi.com

DETIKBMI.COM - PMI Taiwan Siti Sholekah ia sedikit hilang ingatan awal mula kejadian ini ia niatnya mau pulang dari Taiwan, berangkat dari bandara Taiwan menuju ke Indonesia. Di dalam tiket tersebut menunjukan bahwa Siti Sholekah ini transit di bandara Hong Kong.

Siti Sholekah asal (Tulung Agung Jawa Timur) Alamat ( Rt1/Rw2 Sukodono Karangrejo) ia bekerja di Taiwan dan hari ini (8/12) penyebab Siti hilang ingatan seperti depresi belum diketahui. Dalam perjalanan ia dengan keadaan sedikit hilang ingatan, sekarang ia transit di Bandara Hong Kong.

Saat ini Siti Sholekah di Bandara Hong Kong dengan kedaaan hilang ingatan, pada saat ditanya oleh seorang PMI juga, mereka malah marah-marah dan ngamuk dengan nada lumayan cukup tinggi. Saat ini Siti Sholekah bersama Susi Ahlam untuk membantu menangkannya.

Susi Ahlam mengatakan dan meminta bantuan " Bagi yang kenal yang tahu keluarganya harap hubungi saya, mbak siti sekarang bersama saya di bandara Hong Kong,"Ucapnya.



Di dalam Passpor tersebut menujukan kelihatan masih baru kemungkinan masih potongan dalam pernjanjian kontrak kerja di Taiwan menurut informasi dari sekeliling Siti Sholekah. Penyebab Siti Sholekah pulang dengan Depresi ini masih belum di ketahui.

LihatTutupKomentar