Hujan Salju Sudah Tiba Dipegunungan Xueshan Taichung Wilayah Bagian Tengah Taiwan, Jemuran Saja Sampai Jadi Batu -->

Hujan Salju Sudah Tiba Dipegunungan Xueshan Taichung Wilayah Bagian Tengah Taiwan, Jemuran Saja Sampai Jadi Batu


DETIKBMI.COM - Sudah menjelang musim dingin di Taiwan Sejumlah peramal cuaca Taiwan melaporkan pada hari Jumat (6/12) di pegunungan Taiwan sudah turun salju berikut pegunungan Taiwan sudah turun salju pegunungan, Xueshan, Taichung wiliyaah bagian tengah Taiwan.

Di pegunungan Xueshan mendandakan pertama kalinya hujan salju, dan di kombinasi angin timur laut. Masyrakat Taiwan berbondong menuju kesana bersama keluarga untuk menyasikan turunnya hujan salju dan tentunya mengabadikan momen ini bersama keluarga.

Biro cuaca pusat Taiwan mengatakan bahwa hujan salju ini hanya terjadi di pegunungan dengan ketinggian  sekitar 3.000 meter, dengan suhu yang cukup extrim dan terbentuk lah butiran-butiran salju. Jika di kawasan pegunungan Xueshan hujan lebat kemungkinan salju akan semakin tebal dikarenakan suhu di pegunungan cukup lumayan dingin butiran air pun akan jadi beku.

Momen hujan salju ini di pegunungan Xueshan Taichung wilayah bagian Tengah Taiwan, sangat menarik perhatian bagi TKI maupun masyrakat Taiwan, apa lagi buat para Youtuber pasti akan pergi kesana demi membuat konten hujan salju di Taiwan.

Masyarakat Taiwan sebagian yang tinggal di pegunungan bukit tinggi ada sedikit kesal, pasalnya jemuran yang ia keringkan bukannya kering malah jadi beku dan sangat keras semua baju dan celana dalam menjadi keras seperti batu.

Foto: wadah susu mengeras efek dingin suhu extrim


Dihimbau

Buat sahabat BMI Taiwan tetap jaga kesehatan masing-masing di musim dingin ini, jika berangkat kerja kenakan baju hangat seperti jaket yang tebal untuk menghangatkan tubuh.

Banyakin minum air hangat lebih bagusnya lagi wedang jahe yang kaya manfaat seperti, mangatasi gejala flu, perut kembung, perut terasa mual, dan juga menghindari gejala masuk angin dan masih banyak lagi manfaat. Jahe sangat bagus buat tubuh apa lagi di musim dingin seperti ini sangat cocok share ke teman-teman kamu.

LihatTutupKomentar