Angin Timur Laut Semakin Kuat, Dan Taiwan Bagian Utara, Ada Sedikit Huja Hanya Sebagian Daerah Saja -->

Angin Timur Laut Semakin Kuat, Dan Taiwan Bagian Utara, Ada Sedikit Huja Hanya Sebagian Daerah Saja


DETIKBMI.COM - Biro Cuaca Pusata mengatakan pada hari ini Rabu( 11/12/2019), musim hujan timur Iaut menguat, di pesisir  pantai utara Keelung dan Yihua yang berangin, kadang-kadang juga akan terjadi hujan lokal, tetapi curah hujannya tidak deras hujan dan daerah-daerah lainnya masih mendung hingga cerah.

CWB menyampaikan hari demi hari bahas dalam hal suhu, suhu di utara dan Yilan pada di siang hari sekitar sekitar 3 hingga 4 derajat Iebih rendah dari kemarin. Suhu akan Iebih dingin di sepanjang hari' kemungkinan sihu dingin extrim dan akan terasa agak dingin di malam hari, dan daerah tengah dan selatan harus memperhatikan perbedaan suhu yang besar antara siang dan malam.

Jika kamu ada kegiatan di tepi Iaut, di utara Tainan, Taitung, Semenanjung Hengchun, dan area terbuka di sepanjang pantai Penghu dan Kinmen cenderung memiliki hembusan angin yang kuat antara 8 hingga 9.

Ada kemungkinan gelombang panjang di pantai utara Keelung dan bagian timur Semenanjung Hengchun. ltu aman. Selain itu, bagian kualitas udara terletak di bagian bawah angin selatan dan kualitas udara buruk. Dianjurkan agar orang yang alergi memakai masker.

Besok (12/12/2019) akan terus dipengaruhi oleh angin timur Iaut. Pola cuaca akan mirip dengan hari ini. Pada hari Jumat, monsun timur Iaut akan melemah dan berubah menjadi angin timur.

Akan lebih dingin di pagi dan sore hari, tetapi suhu siang hari akan meningkat secara signiflkan. Dalam hal curah hujan, setengah timur dan utara. Di daerah pegunungan, ada beberapa hujan singkat, dan daerah lainnya berawan hingga cerah.


LihatTutupKomentar