Waspada Penipuan Job Calling Visa Taiwan Kembali Muncul, Lebih Mulia Orang Pengemis Dari Pada Oknum Sperti Ini -->

Waspada Penipuan Job Calling Visa Taiwan Kembali Muncul, Lebih Mulia Orang Pengemis Dari Pada Oknum Sperti Ini


DETIKBMI.COM - Waspada penipuan dengan job iming-iming Calling Visa Taiwan yang di tawarkan menggunakan akun Facebook palsu dan foto profil palsu wanita cantik. Kejadian seperti ini sudah sering terjadi korban yang belum pengalaman pasti tergiur dengan iming-iming job yang di tawarkan.

Job ready tetapi nyatanya tidak, korban sudah banyak ingin bekerja di Taiwan dengan Calling Visa tetapi hasilnya nihil, karena belum pengalaman dengan mudah korban di iming-iming dengan DP uang puluhan juta.

Menurut detikbmi menlusuri akun terebut menggunakan foto profil orang lain hasil download  di facebook profil orang. Oknum tersebut yang megang bukan wanita asli tetapi laki-laki yang menjalankan.

Oknum tersebut memang dengan sengaja membuat akun Facebook untuk menipu calon TKI yang ingin bekerja di Taiwan dengan modus job di Taiwan dengan Calling Visa.

Sebelum menjalankan akasinya Ia sudah mempersiapkan sebelumnya, seperti foto cantik dan Bio profil Facebook biar terkesan anak TKI sedang bekerja di Taiwan dan menawarkan job Calling Visa.

Kalau kamu benar-benar ingin bekerja di Taiwan melalui prosedur yang ada jangan tergiur sama job-job yang di tawarkan melalui Online contohnya di Facebook, sebetulnya mudah proses berangkat bekerja di Taiwan.

Cari PT yang benar-benar resmi dan tidak terkena skorsing, kamu bisa mencarinya melalui Google Chrome atau Browser manapun yang kamu sukai, atau tanya teman kamu yang berpenglaman pada waktu sebelum berangkat bekerja di Taiwan di PT mana.

Jika kamu tidak mempunyai teman yang bekerja di Taiwan lebih baik bertanya sama teman Facebook kamu, tetapi pastikan teman di Facebook kamu bukan calo.

Jika sudah daftar di PT kuncinya satu kamu harus sabar ketika di penampungan karena ini adalah jalur resmi dan 100% aman dan bertanggung jawab.

LihatTutupKomentar