Demi Wajah Mempesona Sampai Ngirit Untuk Membeli Kosmetik Biar Tampil Cantik, Trumiah Ini Malah Jatuh Sakit -->

Demi Wajah Mempesona Sampai Ngirit Untuk Membeli Kosmetik Biar Tampil Cantik, Trumiah Ini Malah Jatuh Sakit


DETIKBMI.COM - Bagi sebagian wanita, merias diri adalah hal yang sangat penting. Terutama untuk wajah, mereka rela membeli berbagai produk kecantikan untuk hasil yang mereka inginkan.

Padahal harga produk kecantikan terkenal tak murah. Maka dari itu tak sedikit wanita yang benar-benar rela berhemat demi bisa membeli produk kecantikan yang mereka inginkan.

Seorang wanita ini bernama Trumiah (bukan nama sebenarnya) rela menghemat uang makannya agar bisa membeli kosmetik.

Wanita tersebut  berusia sekitar 26 tahun ini itu suka seklai  membungkus makanan paling murah. Bukan hanya itu saja, jadwal makan Trumiah juga terbilang tidak teratur.

Entah berapa lama Trumiah mempertahankan kebiasaan yang sangat buruk ini, tidak menyangka tiba-tiba tubuhnya memberikan sinyal buruk.

Trumiah telah mendapati fesesnya berwarna hitam, dan berd4rah. Namun itu kali pertama ia mengalaminya, sehingga Trumiah menghiraukannya.

la mengira hal itu dikarenakan kondisi tubuhnya yang sedang tidak flt. Trumiah lalu membeli obat biasa di apotek. Seminggu berlalu dan kondisinya tidak membaik hingga Trumiah kehilangan napsu makannnya.

la lalu memutuskan untuk pergi ke rumah sakit dan menjalani pemeriksaan. Setelah memeriksanya, dokter mengungkapkan berita mengejutkan.

Menurut dokter Xiao Wen sudah memasuki stadium akhir kanker Iambung. Dokter bertanya tentang pola makannya, Trumiah bahkan tak bisa mengingat kapan terakhir kali la makan dengan teratur.

la juga mengungkapkan jika ia selalu beli makanan termurah agar bisa membeli kosmetik. Di saat sibuk kerja, Trumiah sengaja melewatkan waktu makannya.

Untuk mengisi perut ia hanya makan roti kukus di pagi hari dan minum segelas jus di sore hari. Cara ini bisa membantu Trumiah mendapatkan kosmetik yang ia inginkan.

Betapa sedihnya Trumiah karena perjuangannya untuk menjadi wanita 'cantik' justru membahayakan nyawanya sendiri.

Kini setelah dia didiagnosis menderita kanker lambung stadium akhir, dia harus berhenti dari pekerjaannya dan pergi ke rumah sakit setiap hari.

LihatTutupKomentar