Korban Perdag4ngan Orang Terdampar di Libia, Kisah Sangat Sedih Yang di Alami Oleh Siti Sampai Nangis -->

Korban Perdag4ngan Orang Terdampar di Libia, Kisah Sangat Sedih Yang di Alami Oleh Siti Sampai Nangis


DETIKBMI COM - kisah yang sangat menyedihkan yang di alami Siti asal karawang Kakak kandung Siti, Agus Mulyana mengatakan, adiknya mengirimkan berita bahwa ia berada di Libia. di salah satu rumah warga setempat setelah kabur dari rumah majikan setelah lima hari bekerja. Diduga, Siti menjadi korban perd4gangan orang.

Agus mengatakan, adiknya menjadi korban perd4gangan orang karena awalnya akan berangkat menjadi TKW melalui PJTKI dengan tujuan negara Qatar, melalui calo TKI bernama Ati (50), yang beralamat di Perumhan gading Elok Blok K 2, Karawang Timur pada 23 Oktober 2019 lalu.

'Awalnya mau  ditempatkan di negara Qatar, namun kabar terakhir ada di Libia,“ katanya.

Setelah mendapatkan kabar, tiga minggu lalu langsung menghubungi pihak sponsor namun mereka tidak bertanggung jawab dan selalu menghindar. apalagi PJTKI yang memberangkatkan Siti tidak jelas.

Siti, kata Agus. terus menangis di negeri orang. Dia minta segera dipulangkan. Agus dan keluarga juga berusaha mencari tahu alamat agen PJTKI melalui sponsor dan meminta segera memulangkan Siti ke Indonesia.

'Saya komunikasi dengan Siti lewat Whatsapp mengadukan semua permasalahannya selama berada di Libia dan sekarang dia minta pertolongam pemerintah untuk segera dipulangkan." katanya.

Siti juga sempat membuat video yang berisi permohonon bantuan kepada Bupati Karawang  untuk segera memulangkannya dari Libia. Diketahui, Siti sudah satu bulan berada di rumah warga.

LihatTutupKomentar