Waspada Demonstran di Hong Kong Semakin Memanas, Waspada Buat TKI Tetap Hati-hati Gerbong di Bakar MTR di Rusak Sampai Polisi Dor Demonstran Depan Masyrakat -->

Waspada Demonstran di Hong Kong Semakin Memanas, Waspada Buat TKI Tetap Hati-hati Gerbong di Bakar MTR di Rusak Sampai Polisi Dor Demonstran Depan Masyrakat


DETIKBMI.COM - Demonstran akhri-kahir ini semakin memanas di Hong Kong bukannya makin mereda tetapi malah makin panas, sebuah kereta MTR di bakar di dalam gerbong oleh para Demonstran.

Hingga sampai saat ini belum mereda, para traveling pun menurun sampai drastis dalam rangka musim liburan akhri tahun ini, dulunya Hong Kong negara aman dan bersih kini menjadi ricuh dan tidak aman.

Pihak Polisi Hong Kong sampai kuwalahan menangani kerusuhan para Demonstran, dari segi merusak Stasiun dan toko-toko sampai membakar gerbong MTR.

Menurut media dari on.cc Senin (11/11) Kini Polisi Hong Kong akan lebih tegas beberapa Demonstran di T3mb4k di depan masyrakat jika melawan tidak mau tunduk dengan Polisi, tidak tanggung-tunggung langsung di Dor.

Himbauan untuk para sahabat BMI Hong Kong di manapun kamu berada tetap waspada dan jaga diri masing-masing, karena para Demonstran sudah pada nekat untuk melakukan aksi aksi yang sangat membahayakan.


LihatTutupKomentar