TKA Asal Indonesia Berani-beraninya Melawan Aparat, TKA Ini Langsung Emosional Dan Melawan Dengan Mengeluarkan Jurus Kecebong Mab0k Langsung di Bekuk Ke tanah, Dan Akhirnya Diciduk -->

TKA Asal Indonesia Berani-beraninya Melawan Aparat, TKA Ini Langsung Emosional Dan Melawan Dengan Mengeluarkan Jurus Kecebong Mab0k Langsung di Bekuk Ke tanah, Dan Akhirnya Diciduk


DETIKBMI.COM - TKA asal Indonesia vs Aparat. TKA Melawan Dengan Mengeluarin Jurus Kecebong Mabuk, Langsung Dibekuk ke Tanah, Dan Akhirnya Diciduk Deh. 

Keelung Dua orang TKA asal Indonesia sebut saja Gemblung (Nama samaran) dan Ocol (Samaran juga) sekitar pukul 00:00 kemarin berteriak keras dan berguling-guling di lantai trotoar jalan Zhong Er Rd, Keelung. 

Menurut informasi mereka juga 
kerap menantang setiap pejalan yang melewati mereka. Warga yang berada disekitar merasa terganggung oleh kedua TKA ini dan melaporkan ke kepolisian setempat. 

Setibanya 4-5 aparat dilokasi, didapati kedua TKA yang sangat memalukan ini ternyata mabuk berat. Aparat mencoba menenangkan mereka. 

Ocol yang mabuk, langsung melek 
dan sadar ketika melihat gerombolan berpakaian berwarna biru dongker hijau ini, tiba di lokasi. Namun Gemblung yang berkaos kuning, bukannya tenang malah sok melawan aparat.

Terlihat si Gemblung sempat melontarkan beberapa pukulan andalan slow motion, lemah gemulai kearah polisi, Namun dengan sangat mudah di hindari. Tidak memiliki banyak waktu untuk bermain dengan si Gemblung, Polisi langsung menekan kepalanya ke tahan dan menciduknya. Kedua nya digiring ke kantor kepolisian setempat dan diamankan. 

Editor : Faisal soh - Yurong.tw - Mbokcikrak Official



LihatTutupKomentar