Sebagian Wilayah Taiwan Cuaca Hembusan Anginnya Sejuk Dan Sangat Dingin, Gunakan Jaket Anda Sebelum Berangkat Bekerja -->

Sebagian Wilayah Taiwan Cuaca Hembusan Anginnya Sejuk Dan Sangat Dingin, Gunakan Jaket Anda Sebelum Berangkat Bekerja


DETIKBMI.COM  - Mulai di awal hari-hari ini, suhu di Taiwan masih dingin. Rasanya cukup kuat di akhir musim gugur ini. Ketika kamu mau pergi bekerja, kamu masih harus mengenakan jaket tebal biar tidak mudah terserang masuk angin.

Suhu seperti ini dipengaruhi oleh musim timur laut, cuaca dingin di pagi hari, utara area tengah, Yihua, dan suhu rendah sekitar 17°C atau 18C° derajat. di sebagian Taiwan akan memiliki sedikit kehangatan hari ini, tetapi Taiwan utara, suhu hanya 20, 21 derajat, dan bagian tengah dan selatan 27, 28 derajat. Perhatikan perbedaan suhu yang besar

Di bagian pesisir Taiwan kemungkinan masih ada sedikit hujan  di bagian utara hari ini. Pada saat yang sama, dan ini ada informasi penting Biro Cuaca Pusat CWB mengatakan dicatat bahwa akan ada topan baru "Phoenix" yang dihasilkan, yang akan membuat kita lebih banyak air di dekat Taiwan.

Hari ini, angin di timur laut akan melemah, suhu akan perlahan naik, dan angin topan. Bagian timur akan memiliki kemungkinan hujan yang tinggi di utara. Di timur laut, berhati-hatilah dengan hujan lebat setempat.

Tetap semangat para sahabat BMI Taiwan maupun Hong Kong di manapun kamu berada, tetap jaga kondisi kesehatannya biar tidak mudah sakit.

LihatTutupKomentar