Polisi Hong Kong Melaporkan Menangkap Lebih Dari 1000 Orang Dalam Aksi Para Demonstran, Dan Menyita 3,900 B0m Bensin -->

Polisi Hong Kong Melaporkan Menangkap Lebih Dari 1000 Orang Dalam Aksi Para Demonstran, Dan Menyita 3,900 B0m Bensin

DETIKBMI.COM - Universitas Politeknik Hong Kong telah mengalami banyak konflik dalam beberapa hari terakhir. Polisi mengatakan pada konferensi pers hari ini (19/11) bahwa sekitar 1.100 orang ditangkap atau didaftarkan di sekitar PolyU dan daerah sekitarnya.

Sekitar 600 dari mereka bersedia untuk pergi. Sekitar 200 dari mereka masih di bawah umur, dan kebanyakan dari mereka bukan mahasiswa. Polisi terus merujuk pada orang-orang di kampus yang mengancam untuk pergi secara sukarela.

Beberapa orang juga melempar b0m bens*n ke pintu keluar yang berbeda di kampus, yang secara serius membahayakan keselamatan dan mengkritik massa karena tidak mau menanggung konsekuensinya.

Kepala Pengawas Cabang Hubungan Masyarakat Polisi, Bapak Kwok Ka-kiu, menekankan bahwa Polisi memiliki dua prinsip utama: Mereka berharap bahwa penyelesaian damai dari insiden tersebut akan ditangani dengan cara yang fleksibel dan Para non anak di bawah umur yang secara sukarela pergi tidak akan ditangkap.

Mereka akan mengambil gambar dan mendaftarkan dana mereka terlebih dahulu. Namun, hak untuk mengejar hak, dan orang dewasa akan segera ditangkap, dan meja bantuan akan didirikan di Stasiun Pemadam Kebakaran Tingdong untuk memfasilitasi orang tua dan guru untuk bertanya, tetapi apakah insiden itu dapat diselesaikan secara damai tergantung pada kekerasan dan senj*ta panah digunakan oleh massa.

Selain itu, Kwok menyita sekitar 3.900 b0m bensin di Universitas Hong Kong kemarin (18/11) ltu adalah lokasi di mana b0m bensin paling banyak disita sejak operasi. Universitas Hong Kong juga menemukan bahwa barang-barang berbahaya dicuri dan hampir 100 liter dihitung seluruhnya.

Asam sulfat yang terkontaminasi dan asam nitrat pekat, sangat korosif, dan bahan kimia curian dapat digunakan untuk membuat b0m bensin dan penggunaan ilegal lainnya.

Jiang Yongxiang, lnspektur Senior Divisi Humas Polisi, juga mengklariflkasi bahwa tidak ada serangan aktif terhadap PolyU kemarin. Petugas polisi melarikan diri ke ruang medis di Blok A PolyU untuk melarikan diri dari b0m bensin. Tidak ada yang ditangkap selama periode itu.

HA mengatakan bahwa mulai jam 0:00 hari ini, sampai jam 5 sore, ada 235 orang yang terluka dalam demonstrasi dan berusia antara 13 den 67 tahun. Salah satu pria berada dalam kondisi kritis dan tinggal di Rumah Sakit Princess Margaret, yang kini telah berubah menjadi stabilitas, 9 pria den 3 wanita Iainnya berada dalam kondisi serius cukup lumayan parah.

LihatTutupKomentar