Polisi Memblokir Kampus Universitas Politeknik Yang Ditempati Oleh Para Demonstran -->

Polisi Memblokir Kampus Universitas Politeknik Yang Ditempati Oleh Para Demonstran


DETIKBMI.COM -  Polisi memblokir kampus Universitas Politeknik yang ditempati oleh para demonstran pada tanggal 13 dan tidak diblokir kemarin sore (29). Kemarin, sekolah mengumumkan bahwa mereka akan menutup kampus setelah menerima kembali kampus, dan hanya personil resmi sekolah yang bisa masuk. Pagi ini (30), orang asing dan penjaga keamanan akan terus ditempatkan di semua koridor kampus.Ketika masuk. personel harus memeriksa barang-barang mereka.

Pukul 9 pagi pagi ini, lebih dari 10 orang yang diduga dari Departemen Keamanan PolyU memasuki inspeksi kampus. Selanjutnya, sekelompok pekerja memakai masker mata, helm dan topeng, dan membawa alat yang sama, dan beberapa pekerja terus memasang panel plastik kuning di pinggiran dan jalan layang.

Terlihat dari tempat kejadian, kampus PolyU berantakan, dengan puing-puing berserakan di semua tempat, sampah berserakan di pintu depan, dan sejumlah besar pekerja memasuki sekolah untuk mempersiapkan pekerjaan perbaikan selanjutnya. Setelah sejumlah truk dengan papan selungkup memasuki kampus, mereka melepas papan selungkup satu per satu dan menempatkannya di bagian luar Ophthalmology College of Optometry untuk kerusakan.

LihatTutupKomentar