Musim Dingin Telah Tiba Yushan Dan Hehuan Taiwan Akan Turun Salju -->

Musim Dingin Telah Tiba Yushan Dan Hehuan Taiwan Akan Turun Salju


DETIKBMI.COM - Ketika cuaca Taiwan menjadi lebih dingin, semua orang mulai menantikan kemunculan salju, Biro Meteorologi Pusat mengatakan bahwa musim hujan timur laut meningkat mulai besok Minggu (1/12) cuaca akan terus dingin hingga sampai pada hari Jumat (6/12).

Selain itu pergerakan utara air dan gas di selatan, wilayah di atas tinggi  3.000 meter termasuk Yushan dan Hehuan salju akan muncul dalam waktu dekat.

Biro Meteorologi Pusat melaporkan bahwa cuaca akan lebih stabil di siang hari besok. Hanya setengah timur dan Semenanjung Hengchun akan memiliki beberapa hujan singkat.

Masih akan ada beberapa hujan yang tersebar di utara. lni akan berawan hingga cerah di selatan dan selatan, tetapi akan tetap ada kesejukan di pagi dan sore hari.

Temperatur tinggi sekitar 24 hingga 26 derajat, dan suhu tinggi di bagian tengah selatan sekitar 26 hingga 28 derajat.

Mulai besok malam, musim timur Iaut akan meningkat, dan cuaca akan secara signiflkan lebih dingin di utara dan timur Iaut bagian tengah, dan juga akan lebih dingin di daerah lain di pagi dan sore hari. Hujan, wilayah tengah dan selatan masih berawan hingga cuaca cerah.

LihatTutupKomentar